banner-detik

made in indonesia

Self-care di Rumah dengan Masker Cica Series Terbaru N’pure

seo-img-article

 

Rajin pakai masker bisa bikin kamu lebih rileks, mengurangi stres, dan tentunya bikin kulit glowing! Masker terbaru dari N’pure cocok untuk kamu pemilik kulit berminyak dan acne-prone.

Bertambah lagi koleksi masker dari brand skincare lokal, yang kebetulan adalah salah satu brand kesayangan saya, yaitu N’pure. Pada bulan Desember lalu, N’pure meluncurkan Cica Chocomint Clay Mask. Lalu disusul pada bulan Januari, masih dalam rangkaian yang sama, N’pure mengeluarkan Cica Face Sheet Mask. Saya sudah mencoba Cica Chocomint Clay Mask beserta Cica Face Sheet Mask ini untuk double masking di rumah. Penasaran bagaimana hasilnya? Yuk disimak!

Cica Chocomint Clay Mask

N'PURE CICA MASK 2

Cica Chocomint Clay Mask ini menggunakan kemasan bernuansa hijau, sama seperti produk lainnya dalam N’pure Cica Series. Walaupun harganya termasuk affordable, yaitu Rp119.000 untuk 200 gram, kemasan produk ini terasa mahal. Tidak menggunakan plastik, wadah produk ini terasa berat dan kokoh saat digenggam. Warna mint green-nya juga cantik banget!

Saat jar Cica Chocomint Clay Mask ini dibuka, saya bisa langsung mencium wangi es krim chocomint, padahal produk ini fragrance free. Tekstur produk ini padat banget, jadi saya lebih suka mengaplikasikannya ke wajah dengan tangan supaya lebih mudah dibaurkan ke seluruh wajah.

Seperti namanya, key ingredients dari produk ini adalah Centella Asiatica, cacao shell powder, dan peppermint oil. Klaim produk ini adalah dapat membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori, dan dapat membuat wajah tambah lebih cerah dan lembut. Kandungan Centella Asiatica di dalamnya dapat menenangkan dan mencegah jerawat, dan di dalam masker ini juga ada kandungan madu juga untuk melembabkan kulit. Intinya, masker ini cocok digunakan saat wajah terasa kusam agar kembali segar.

Baca juga: 7 Rekomendasi Serum Lokal dengan Kandungan Centella Asiatica

Cica Face Sheet Mask

N'PURE CICA MASK 5

Kemasan sheet mask dari N’pure ini mirip dengan kemasan sheet mask pada umumnya. Tapi sheet mask di dalamnya cukup unik. Alih-alih berwarna putih susu, Cica Face Sheet Mask ini warnanya hijau. Ukurannya juga cukup besar, jadi tidak kekecilan di wajah saya, nyaman dan pas untuk menutup seluruh bagian wajah. Essence Cica Face Sheet Mask ini tidak encer dan berlimpah ruah, tapi menurut saya cukup untuk melembabkan wajah, bahkan masih ada sisa essence untuk diaplikasikan ke leher.

Key ingredients produk ini adalah centella asiatica leaf water, niacinamide, caffeine, allantoin, panthenol, dan salicylic acid, jadi cocok untuk merawat dan menenangkan jerawat, serta membuat kulit lebih cerah dan halus. Sheet mask ini dapat dibeli dengan harga Rp16.900 per pieces.

Baca juga: Review N’Pure Centella Asiatica Essence yang Cocok untuk Mengatasi Jerawat

Penggunaan

N'PURE CICA MASK 3

Untuk double-masking, pertama-tama saya gunakan Cica Chocomint Clay Mask terlebih dahulu pada wajah yang sudah dicuci bersih. Di kemasannya, sudah ada petunjuk pemakaiannya yaitu didiamkan di kulit wajah selama 10-15 menit. Tapi saat pertama kali pakai masker ini dan saya diamkan 10 menit, kulit wajah saya malah terlihat merah, tapi selain itu tidak ada reaksi negatif lainnya.

Jadi sepertinya, di kulit saya, Cica Chocomint Clay Mask ini tidak bisa didiamkan terlalu lama. Makanya kali ini saya diamkan sekitar 5 menit saja, dan setelah dibilas, kulit wajah saya terasa segar dan tidak terlalu merah lagi. Komedo di sekitar hidung juga berkurang, walaupun tidak semuanya terangkat. Saat digunakan, wangi masker ini dan sensasi dinginnya di kulit, rasanya benar-benar nyaman.

Lalu saya lanjutkan dengan menggunakan Cica Face Sheet Mask. Wah, dua produk ini benar-benar pasangan yang cocok! Kulit wajah saya jadi bersih, segar, kenyal, dan lembab! Essence dari Cica Face Sheet Mask juga tidak terasa lengket dan berminyak di kulit wajah saya. Setelah double-masking, saya langsung berangkat ke kantor, dan kulit wajah saya terasa lembab seharian!

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-Aging yang Wajib Dicoba untuk Merawat Kekenyalan Kulit

Final verdict

N'PURE CICA MASK 6

Saya suka banget dengan kombo masker Cica dari N’pure ini! Cocok banget untuk self-care di rumah supaya kulit jadi segar kembali, dan meningkatkan mood juga! Dua masker ini bagus untuk acne care, dan harganya juga terjangkau!

Apakah kamu pernah mencoba double masking? Kalau pernah, apa kombo favoritmu? Share pengalamanmu di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment