banner-detik

skin care

Rekomendasi Eye Mask untuk Mengurangi Mata Lelah Setelah Seharian di Depan Laptop!

seo-img-article

Suka ngerasa lelah mata nggak sih saat WFH atau SFH dan harus di depan laptop terus? Kalau iya, mulai sekarang kamu harus peduli kesehatan mata deh, salah satunya dengan menggunakan eye mask! 

 

Situasi pandemi ini memang benar-benar mengubah gaya hidup semua orang, ya? Yang biasanya bekerja atau sekolah offline justru sekarang harus di rumah dan di depan laptop terus. Belum lagi main gadget, menonton TV, dan lainnya yang bikin mata jadi makin lelah. Nggak cuma tubuh saja yang bisa stres, mata juga bisa stress lho! Akibatnya mata bisa menjadi kering, kantung mata lebih puffy, muncul dark circles, dan permasalahan lainnya. Makanya, penting banget untuk membuat mata beristirahat sejenak dan rileks dari radiasi yang ada di sekitar. So, ini dia beberapa rekomendasi eye mask yang bisa kamu gunakan setelah seharian berada di depan laptop! 

1. Garnier Hydra Bomb Eye Serum Mask

EYE MASK - GARNIER HYDRA BOMB EYE TISSUE MASK

Ada dua varian Garnier Hydra Bomb Eye Serum Mask yang bisa kamu coba yaitu Brightening dan Lines-Smoothing. Sesuai dengan variannya, produk ini berfungsi untuk mencerahkan, menenangkan area mata, dan juga membantu mengurangi dark circles. Garnier Hydra Bomb Eye Serum Mask juga mengandung Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan menyegarkan area mata. Harganya pun ramah di kantong lho, yaitu Rp35.000 untuk sekali pakai. Oh iya, satu hal yang menarik dari produk ini adalah bentuk eye mask nya yang persis seperti topeng Zorro. Jadi makin seru deh experience pakai eye mask

2. Kao Megrhythm Steam Eye Mask

EYE MASK - KAO

 

Produk Kao yang satu ini memang sempat trend dan harus jastip dahulu sebelum banyak dijual di Indonesia. Kao Megrhythm Steam Eye Mask ini menarik banget untuk dicoba karena punya cara kerja yang berbeda dari kebanyakan eye mask. Biasanya eye mask memberikan sensasi cooling, tetapi Kao Megrhythm Steam Eye Mask ini justru menghangatkan mata dan bikin rileks dengan aromanya yang menenangkan seperti Rose, Lavender, Ginger, Yuzu, dan lainnya. Bentuk eye mask-nya pun unik banget seperti pads yang bisa disangkutkan ke telinga. Dengan begitu, area mata bisa lebih tenang, dark circles berkurang, dan tidur jadi lebih lelap! Produk ini dibanderol dengan harga Rp75.000 per box yang berisi 5 pcs. Tertarik coba nggak? 

3. Maska Hydrogel Eye Patch

REVIEW MASKA SOOTHING AGELESS HYDROGEL EYEPATCH 1

Maska Hydrogel Eye Patch ini punya beberapa varian yang menarik banget yaitu Soothing Ageless, Aqua Blue, Nutrient, dan Lightening. Produk dari Maska ini memang diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi puffy eyes dan juga dark circles. Nggak hanya itu saja, Maska Hydrogel Eye Patch juga bisa melembapkan kantung mata dan membantu mengurangi garis-garis halus di area mata. Produk ini juga ada sensasi cooling-nya, adem banget saat digunakan! Untuk harganya sekitar Rp218.000 untuk 60 pcs. Termasuk affordable, kan?

4. Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch

HEIMISH BULGARIAN ROSE WATER EYE GEL PATCH

Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch merupakan eye patch yang punya scents menenangkan yaitu mawar! Produk ini ada sensasi cooling yang akan bikin area mata terasa lebih segar saat memakainya. Menariknya lagi, essence-nya banyak lho jadi bisa kamu aplikasikan sisa essence nya ke bagian wajah lain. Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch juga dirancang khusus untuk membantu mengurangi puffy eyes dan menyegarkan area mata. Untuk harga memang cukup pricey yaitu sekitar Rp300.000, tetapi kualitasnya sebanding kok! 

5. Etude House Collagen Eye Patch

EYE MASK - ETUDE HOUSE COLLAGEN EYE PATCH

Sepertinya banyak dari kamu yang sudah tahu ya produk eye patch dari Etude House ini. Yup! Produk ini bisa membantu mengurangi dark circles, menyegarkan area mata, dan membuat area mata terasa lebih kenyal. Nggak sampai disitu saja, eye patch ini juga melembapkan area mata dan mengandung kolagen untuk bikin area mata lebih halus, kenyal, dan cerah. Keren banget ya manfaat nya? Yang lebih asyik lagi, essence-nya itu cukup berlimpah lho jadi bisa kamu pakai sisanya di bagian lain. Untuk harga, sekitar Rp40.000 untuk sekali pakai, dan sudah banyak dijual di e-commerce kesayangan kamu! 

 

Bervariasi banget kan eye mask yang bisa kamu coba? Yuk, checkout sekarang supaya mata kamu nggak tampak lelah lagi! 

Foto: Garnier, Kao, Maska, Heimish, dan Etude House

Slow Down

Please wait a moment to post another comment