banner-detik

makeup

Inspirasi Makeup Chinese New Year Ala Beauty Vlogger!

seo-img-article

Sebentar lagi Chinese New Year nih, sudah tahu belum mau pakai makeup look seperti apa? Kalau belum, lihat deh inspirasi makeup dari para beauty vlogger ini!

Meskipun Chinese New Year kali ini berbeda dan harus dilaksanakan di rumah saja, kamu tetap harus mempersiapkan diri dengan baik lho! Selain mendekorasi rumah, membeli kue keranjang, menyiapkan angpao untuk saudara, kamu juga bisa mempersiapkan penampilan yang menarik di hari besar itu. Nggak hanya berpakaian yang rapi saja, kamu bisa tampil cantik dengan makeup look yang sesuai. Oh iya, nggak perlu makeup look yang bold kok, kamu bisa pilih satu bagian saja untuk ditonjolkan, seperti di bagian mata ataupun bibir. So, ini dia beberapa inspirasi make-up ala beauty vlogger yang bisa kamu gunakan saat imlek nanti! 

PicsArt_01-18-01.11.46_copy_676x350

Gelangelicca

Makeup look nya Angelicca ini cocok banget deh untuk dipakai saat imlek! Cukup simple tapi tetap kelihatan on point. Kamu bisa ikutin cara Angelicca, dengan mengaplikasikan pencil liner di upper lashline yang dibaurkan di kelopak mata, kemudian ditambahkan glitter eyeshadow supaya mata terlihat lebih pop. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lipstik berwarna merah terang dan diratakan menggunakan tangan saja supaya hasilnya tetap natural. Tinggal tambahkan lip gloss dan jadi deh! 

PicsArt_01-18-12.48.36_copy_676x350

2. Molita Lin

Kalau kamu suka look yang natural, makeup look dari Molita bisa jadi inspirasi lho! Kamu cukup menggunakan complexion yang natural dan tambahkan blush dengan warna yang soft seperti coral. Untuk bagian mata, kamu bisa tiru eye look Molita dengan menggunakan eyeshadow senada dengan blush dan tambahkan eyeliner hitam yang mengikuti bentuk mata. Lalu pakai lip tint yang di-ombre supaya tampilanmu makin oke!

PicsArt_01-18-12.49.28_copy_676x350

3. Nicoles Makeup

Nah, makeup ala Nicole ini juga masih cocok banget untuk kamu yang suka tampilan natural tapi tetap on point! Nicole menggunakan riasan mata yang cukup tegas dengan wing eyeliner dan eyeshadow berwarna coklat. Untuk mengimbangi eye look-nya, kamu bisa memilih ombre lips berwarna pink supaya terlihat manis. Oh iya, don’t forget to put your highlighter on the cheek bones ya, supaya makeup kamu lebih terlihat bercahaya! 

PicsArt_01-18-12.50.07_copy_676x350

4. Janine Intansari

Berbeda dengan Molita dan Nicole yang memilih makeup natural, Janine justru membuat makeup look terlihat lebih ekstra! Untuk bagian mata, Janine memilih eyeshadow warna coral dan sentuhan shimmer berwarna cream, serta dilengkapi eyeliner yang membentuk wing hingga ke inner corner. Bikin eye look kelihatan lebih tajam dan juga ekstra! Nah, kamu bisa ikuti cara Janine memakai blush di bagian pipi dan hidung lho, supaya hasilnya lebih lucu, serta teknik overdrawn lips yang membuat bibir terlihat lebih full dan plump

 

PicsArt_01-19-09.52.08_copy_676x350

5. Veronica Ong

Makeup ala Veronica ini memang nggak bold di bagian mata maupun complexion, karena Veronica ingin menonjolkan bagian bibir dengan warna lipstik merah yang bold! Eye look-nya sederhana saja nih, yaitu menggunakan eyeshadow cokelat dengan shimmer berwarna cream, dan tambahkan shimmer warna silver di bagian inner corner! Kamu juga bisa pakai false lashes yang cetar supaya eye look nya makin oke. Terakhir, gunakan lipstik merah dengan cool undertone supaya terlihat lebih glam. Selesai deh! 

Sudah nggak bingung lagi kan cari inspirasi makeup untuk imlek nanti? Kalau kamu, paling cocok pakai makeup look ala beauty vlogger yang mana nih? Share di kolom komentar ya! 

Foto: YouTube dan Instagram Gelangelicca, Molita Lin, Nicoles Makeup, Janine Intansari, Veronica Ong

Slow Down

Please wait a moment to post another comment