banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist : Colourpop X Animal Crossing New Horizon

seo-img-article

Animal Crossing New Horizon menjadi salah satu game dari Nintendo yang mencetak rekor sales tertinggi di tahun 2020.

Di awal bulan launching-nya, Animal Crossing New Horizon sudah terjual sebanyak 5 juta copy, sehingga membuat game ini menjadi game yang penjualannya tertinggi dalam satu bulan. Bisa dibilang kalau 2020 memang menjadi tahunnya Animal Crossing!

animalcrossing_3113883b

Apa yang bikin game ini disukai banyak orang? Game ini launching-nya pas banget saat corona baru saja meledak di tahun 2020, sehingga dengan game ini kita memiliki aktifitas seru dan bisa bersosialisasi di dalam game. Dan tentunya adalah kebebasan kita berkreasi untuk membentuk island sesuka kita, sehingga mengajak kita untuk lebih kreatif.

Colourpop X Animal Crossing New Horizon -3

Dengan semua kesuksesan game ini, nggak heran kalau akan banyak brand yang akan mengajak kolaborasi. Salah satu kolaborasi yang sudah berjalan adalah antara Colourpop X Animal Crossing New Horizon! Koleksi ini akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2021, di website Colourpop.

Ada apa saja sih di dalam koleksi Colourpop X Animal Crossing New Horizon ini?

 Colourpop X Animal Crossing New Horizon-7

Biasanya untuk kolaborasi dengan sebuah brand, Colourpop hanya mengeluarkan satu eyeshadow palette, beberapa warna blush, lipstick dan juga highlighter. Namun untuk kolaborasi ini sedikit berbeda, karena produk yang dikeluarkan lumayan banyak, namun dalam bentuk yang lebih kecil. Total ada 11 item yang terdiri dari 4 quad eyeshadow palette (Nook Inc palette, 5 Star Island palette, Labelle of the Ball palette dan What a Hoot palette), dua blush (Flower Power Blush
dan Flower Tender Blush), 3 lip tint duo (Fruit Basket Lip Tint Duo Fruit Roots Lip Tint Duo, dan Pick of the Bunch Lip Tint Duo), Balloon Pop Super Shock Shadow, dan Bellionaire Glitterally Obsessed.

Colourpop X Animal Crossing New Horizon-5

Sebagai penggemar game dan juga brand Colourpop, saya nggak kecewa sama sekali dengan koleksi ini. Sesuai ekspektasi dan karatkter game-nya yang super lucu! Koleksi ini akan dirilis di website resmi Colourpop tanggal 28 Januari 2020! Karena Colourpop bisa shipping ke Indonesia, kamu bisa langsung order sendiri produk ini, plus mereka juga ngasih free shipping, kalau belanja di atas $60!

Nah, dari semua produk Colourpop X Animal Crossing New Horizon ini, mana yang paling menarik buat kamu? Share di bawah ya.

Foto: Nintendo.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment