banner-detik

haircare

Cuma 50 Ribu, Bisa Ngerasain Treatment Salon Professional di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio

seo-img-article

Cuma dengan 50 ribu saja, kamu bisa merasakan hair treatment dan styling professional di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio!

Melihat kebutuhan perempuan yang selalu ingin tampil rapi dan stylish, sekarang TRESemmé menghadirkan pop up salon di Senayan City, dengan menawarkan service perawatan rambut layaknya di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Biasanya, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio ini, hanya ada saat fashion week atau runway show. Jadi yang bisa menikmati treatment ini hanyalah para model. Tapi sekarang, kita pun bisa merasakan treatment dan styling rambut ala model runway.

Cuma 50 Ribu, Bisa Ngerasain Treatment Salon Professional -3

Untuk mendapatkan experience ini, kamu nggak perlu membayar mahal kok. Cukup belanja produk TRESemmé apa saja seharga Rp50.000, kamu bisa menikmati berbagai service yang ada di pop up TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Belanja produk TRESemmé di mana saja, tapi pastikan kalian menyimpan struk pembelanjaan sebagai bukti. Tapi kalau kamu belum tahu mana produk TRESemmé yang cocok dengan rambut kamu, bisa kok konsultasi terlebih dahulu dan bisa kamu beli di touchless vending machines yang ada di pop up salon ini.

Cuma 50 Ribu, Bisa Ngerasain Treatment Salon Professional

Nggak hanya menghadirkan layanan hair care dan styling, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio juga menghadirkan The Backstage Professional Hair Stylist Squad, yang terdiri dari  Kiefer Lippens, Diana Hadisuwarno, Jeffry Welly dan Budi Putra! Kapan lagi sih, merasakan service professional dengan harga yang sangat terjangkau?

Lalu gimana soal keamanan ke salon saat masa pandemi? Tenang saja, karena TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, sudah mempersiapkan sederet protokol untuk menjaga kesehatan para pelanggan, di antaranya:

● Menerapkan sistem reservasi online melalui website dan cashless payment

● Konsumen diwajibkan untuk mengisi survei kondisi kesehatan sebelum memasuki area

● Diwajibkan selalu untuk mengenakan masker selama di dalam area

● Pengecekan suhu tubuh dan sanitasi tangan melalui hand sanitizer yang disediakan

● Area salon dilengkapi pembatas untuk physical distancing.

● Seluruh alat yang digunakan akan disterilkan baik sebelum dan sesudah penggunaan.

● Salon akan didesinfektan 2x sehari dan semua alat disterilkan sebelum dan sesudah digunakan, menggunakan semprotan pelapis desinfektan (disinfectant coating spray).

● Setiap konsumen diminta untuk mengenakan disposable capes dan face shield yang rutin diganti setiap kali habis pakai.

● Setiap professional team diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan tes PCR dan swab antigen secara rutin/berkala.

So, tunggu apalagi? Kalau memang ada waktu weekend ini, nggak ada salahnya mampir ke sini dan cobain berbagai service yang ditawarkan!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment