banner-detik

sponsored post

Inilah yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Toko Perdana SK-II LazMall!

seo-img-article

Raih skincare goal kamu hanya di SK-II LazMall Flagship Store dengan saran langsung dari pakarnya dan set ekslusif pilihan!

Semua orang tahu saya online shopper setia karena suka berbelanja dan mengumpulkan berbagai hal menarik tanpa harus keluar rumah dan juga bisa dilakukan kapan saja, 24 jam. Nah, jadi kalian bisa bayangkan seberapa senangnya saya begitu tahu kalau sekarang – dan akhirnya! –SK-II Facial Treatment Essence bisa didapatkan di LazMall mulai tanggal 21 Januari 2021! (*Pasanga kembang api*). Kita udah nggak perlu takut lagi kalau mau beli produk SK-II online dan kalau persediaan saya sudah mau habis, tinggal klik ke LazMall dan langsung bisa beli. Gampang kan! 

Baca juga: Cara Pakai SK-II Facial Treatment Essence Yang Paling Efektif?

Pengalaman Menarik Hanya Di SK-II LazMall 

Jujur aja, awalnya saya kira SK-II LazMall Flagship Store yang ada di Lazada ini akan sama saja dengan toko yang lain, tapi saya salah banget! Saya langsung disapa dengan tampilan storefront visual nya yang sangat menarik perhatian begitu saya masuk ke virtual store brand asal Jepang ini. Lewat virtual store nya, SK-II tetap dapat menyuguhkan suasana mewah dan tentunya sangat mengesankan untuk saya. Bagi para shoppers yang belum tahu apa itu LazMall, LazMall adalah saluran khusus yang tersedia di Lazada, untuk kalian yang mencari produk asli berkualitas tinggi dari merek favorit kalian. 

Selain itu, saya juga bisa berkonsultasi seputar skincare dengan fitur chat yang ada di SK-II LazMall Flagship Store! Pengalaman offline yang paling saya suka setiap kali belanja di kounter SK-II adalah berbicara dengan pakar kecantikan mengenai kulit saya dan produk yang tepat untuk kulit saya. Nah, sekarang kita juga tetap bisa melakukannya meskipun hanya dari rumah hanya di SK-II LazMall Flagship Store, lho! Akan ada expert yang bakalan membantu menjawab pertanyaan dan kebutuhan kulit kamu.

Yang lebih menariknya lagi, setiap pembelian produk SK-II lewat LazMall akan tiba dengan box ekslusif SK-II LazMall yang pastinya sangat berkesan untuk menambah keinginan untuk belanja di LazMall. Paket spesial ini bisa kamu jadikan  sebagai kado dan hadiah mewah untuk orang tercinta, dan bisa langsung dikirimkan ke kediaman mereka sendiri! Solusi yang tepat, apalagi ditengah keadaan saat ini. 

Baca juga: SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition, Hadiah Terbaik Untuk Kulit Sebening Kristal

Peluncuran Spesial SK-II di LazMall!

Bakalan banyak surprise menarik banget sih buat kalian yang nggak sabar untuk bisa mendapatkan tampilan kulit sebening kristal. Jadi, jangan sampai melewatkan tanggal-tanggal ini ya!

Sebelum pembukaan perdana SK-II LazMall Flagship Store, mulai sekarang sampai tanggal 21 Januari 2021, jadilahorang pertama yang membeli pre-opening spesial SK-II, yaitu SK-II PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition set. Botol edisi terbatas ini menampilkan motif “XOXO” dengan sapuan kuas emas yang cerah, yang terinspirasi dari kebahagian dan cinta dari kebersamaan yang sudah kita tunggu-tunggu. Pas banget buat dijadikan hadiah Valentine’s day untuk sahabat dan orang terdekat.  

XOXO_Storefront-Presale-Strip

Lalu, nanti pada saat flagship store grand opening di tanggal 21 Januari, akan ada banyak set eksklusif  SK-II yang super spesial yang nggak akan kalian dapatkan di tempat lain.  Jadi jangan tunggu lama-lama, langsung saja add to cart ya! 

Nah, buat kalian yang baru mau mencoba produk dari SK-II, saya memang menyarankan untuk mencoba Facial Treatment Essence (FTE) nya terlebih dahulu. Selain memang merupakan produk jagoan dari brand ini, FTE sendiri juga mengandung lebih dari PITERA™  yang merupakan sebuah formula eksklusif milik SK-II yang berasal dari fermentasi ragi khusus. Saya yang sudah pernah memakai PITERA™ Essence ini bisa membuktikan bahwa ia benar-benar bisa membantu membuat wajah tampak lebih terhidrasi, kelembapan terjaga, dan kulit pun tampak lebih sehat. 

 

Baca juga: Nyobain Produk Anti-aging SK-II RNA Power Radical New Age Selama 2 Minggu

 

Pastikan kalian follow flagship store SK-II di LazMall supaya nggak ketinggalan promo-promo seru mereka di bulan Januari ini. Makin nggak sabar kan untuk cepat-cepat bisa belanja?

 

 

Artikel ini dispronsori oleh SK-II.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment