DHC, Brand Skincare Asal Jepang Berkolaborasi dengan Peanuts yang Lucu dan Gemas!

DHC, Brand Skincare Asal Jepang Berkolaborasi dengan Peanuts yang Lucu dan Gemas!

DHC skincare berkolaborasi dengan karakter Snoopy dan Charlie Brown? 

Siapa yang familiar dengan salah satu brand skincare terkenal asal Jepang yaitu DHC? Brand ini terkenal dengan Moisture Lip Cream-nya yang nyaman di bibir dan bikin bibir lembap seharian lho! Nah, setelah sukses dengan koleksi kolaborasi bersama Disney, DHC kembali menghadirkan koleksi kolaborasi terbaru bersama dengan serial kartun Peanuts, yang hingga saat ini tetap disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Koleksi kolaborasi edisi terbatasDHC Meets Peanuts ini dapat ditemukan pada rangkaian terbaru DHC yaitu, Peanuts SuncutQ10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream , dan juga hadir dalam bentuk bundles yang diberi nama Double Joy Gift Set. Jadi penasaran, gimana sih hasil kolaborasi yang kali ini?

Screen Shot 2021-01-13 at 12.52.10

Diazca Adisza selaku Brand Manager DHC Indonesia menjelaskan, “Jika edisi kolaborasi sebelumnya ditujukan untuk mengkampanyekan double cleansing,  pada kolaborasi kali ini DHC ingin meningkatkan semangat untuk selalu menggunakan sunscreen sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, yang tidak hanya di wajah tapi area bibir pun perlu dilindungi. Karena meskipun kita sadar akan bahaya paparan langsung sinar matahari, kita masih sering lupa untuk menggunakan sunscreen setiap hari! Kami berharap dengan adanya karakter Snoopy dan Charlie Brown yang sangat lucu pada design kemasan Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream, membuat kita semua menjadi lebih bersemangat dalam mengaplikasikan sunscreen ke depannya.”

Baca juga: The Face Shop Indonesia Buka Flagship Store Pertamanya!

Sebagai brand kecantikan yang peduli akan kesehatan kulit, DHC selalu mengingatkan betapa pentingnya melakukan double cleansing dan menjaga kulit tetap bersih. Namun, selain menjaga kulit tetap bersih, perlu juga untuk menjaga kulit tetap lembap dan terlindungi terutama dari paparan sinar matahari. Di awal tahun 2021 ini dan masih dalam semangat tahun baru, DHC merasa ini adalah momen yang tepat untuk memulai kebiasaan baru, dan menambahkan sunscreen ke dalam rutinitas perawatan wajah.

DHC Meets Peanuts hadir dengan dua produk terbaru, yaitu:

● Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++

Screen Shot 2021-01-13 at 12.52.38

Menggunakan karakter Charlie Brown, Snoopy, dan Lucy Van Pelt dalam design kemasannya, sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan dan juga menyegarkan ketika diaplikasikan. Selain dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, produk ini juga mengandung Coemzyme Q10, Hyaluronic Acid, ekstrak brown seaweed , dan olive oil, sehingga membuatnya mampu melembapkan sekaligus melindungi fungsi lapisan kulit. Tidak hanya itu, sunscreen ini tidak mudah luntur meskipun terkena air maupun keringat, namun tidak perlu khawatir karena tetap dapat dibersihkan hanya dengan sabun wajah. Namun, melakukan double cleansing tetap diperlukan untuk memastikan kulit bersih sempurna di akhir hari.

 ● Peanuts UV Moisture Lip Cream

Koleksi DHC Meets Peanuts

Baca juga: Lamica Beauty Space, Studio untuk Para MUA!

Banyak yang masih belum menyadari kalau bibir juga perlu perlindungan dari sinar matahari. Oleh karena itu, DHC melengkapi produk populer Lip Creamnya dengan SPF 20 PA+, yang dapat melindungi bibir dari UVA dan UVB. Selain itu, Lip Cream ini juga mengandung Olive Oil, ekstrak Chamomile, Vitamin C dan Vitamin E, untuk melembapkan dan juga sebagai antioksidan. Memiliki design karakter Snoopy pada kemasannya, sehingga saat mengaplikasikan lip cream ini akan terasa lebih menyenangkan.

Tersedia dalam edisi terbatas, Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dapat dibeli dengan harga Rp299.000, sementara Peanuts UV Moisture Lip Cream dengan harga Rp. 150,000. Selain dijual terpisah, produk ini juga tersedia dalam bentuk bundles yaitu Double Joy Gift Set, dengan kemasan boks yang sangat lucu seharga Rp381.650 yang bisa kamu dapatkan di marketplace!

Gimana menurut kamu? Lucu banget kan kolaborasi DHC x Peanuts yang kali ini?

Foto: DHC.