banner-detik

lifestyle

Ini Dia 5 Planner Book Unik yang Bikin Semangat di 2021! 

seo-img-article

Pastinya di tahun 2021 ini, kamu punya resolusi kan? Supaya kamu bisa mencapai resolusi tersebut, ada baiknya ditulis di planner lho. Nah, ini dia beberapa planner unik yang bisa jadi pilihan kamu! 

 

Kalau dengar kata-kata “planner book” mungkin sebagian dari kamu merasa bahwa planner tuh serius atau monoton banget dan bikin malas untuk menulis sesuatu di planner. Eitsss tapi jangan salah, sekarang banyak banget planner book yang unik dengan desain super menarik. Tentunya dengan fungsi planner yang memang bisa membantu kamu untuk mencatat resolusi, jadwal, dan lainnya supaya lebih tertata. 

Baca juga: Tips Bikin Bullet Journal untuk Hilangkan Stress

1. Wellplanned.co

nwdn_file_temp_1610312771252

Kamu tahu Tiara Pangestika? Nah, Wellplanned ini adalah planner yang dikeluarkan oleh Tipang lho! Planner ini terdiri dari banyak bagian yang bisa kamu isi seperti yearly goals, bucket list, daily routine, books to read, mood tracker, dan masih banyak lagi. Desainnya benar-benar unik dan lucu banget. Sampai-sampai kalau mau beli harus rebutan dulu di e-commerce

2. Papercrane.id

nwdn_file_temp_1610312808741

Planner dari Papercrane.id ini cocok banget untuk kamu yang suka desain minimalis dan nggak terlalu cheerful. Bisa di-custom dengan nama kamu juga lho. Isinya pun bervariasi mulai dari to-do-list hingga space kosong untuk bercerita. Nggak hanya itu saja, Papercrane juga memasukkan quotes dan artikel menarik di dalam planner nya supaya lebih memotivasi kamu. 

Baca juga: Bikin Skincare Journal Biar Lebih Kenal Kulitmu

3. Goodnoteid

nwdn_file_temp_1610312906180

Daily planner dari Goodnoteid ini juga menarik banget untuk kamu coba. Nggak hanya menyediakan daily planner saja, tersedia juga sticker dan financial planner lembaran dalam satu bundle-nya. Jadi kamu bisa membuat perencanaan harian sekaligus mengatur keuangan dengan baik juga. 

4. RA Planner

nwdn_file_temp_1610313025367

RA Planner punya 23 fitur yang lengkap dan seru banget untuk kamu isi di 2021! Sudah pasti akan bikin perencanaan kamu makin tersusun dengan rapi dan lebih mudah untuk dicapai. Menariknya lagi, ada fitur menabung berupa kolom dengan nominal yang berbeda-beda. Jadi, kamu bisa mulai rutin menabung selama 12 bulan dan total nominalnya akan menggunung! 

Baca juga: Rekomendasi Catering untuk Diet yang Sehat

5. Peek My Book

nwdn_file_temp_1610312966290

Nah, planner dari Peek My Book punya ciri khas yaitu desainnya yang minimalis dengan sentuhan ilustrasi yang cute. Planner yang tersedia juga pastinya akan membantu kamu untuk merencanakan sebuah agenda karena fiturnya lengkap lho. Mulai dari weekly planner, monthly planner, hingga sleep tracker pun juga ada. Hidup jadi berasa lebih teratur deh! 

 

Gimana nih, unik banget kan sederet planner book di atas? Dijamin bakal bikin kamu makin semangat untuk menata kembali hidupmu di 2021!

 

Foto: Dok.brands, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment