banner-detik

haircare

5 Haircare untuk Rambut Keriting Agar Lebih Sehat dan Nggak Frizzy!

seo-img-article

Embrace your curly hair! Nggak cuma pemilik rambut lurus saja, kamu juga bisa mendapatkan rambut lembut yang mudah diatur dan tampil berkilau.

 

Punya rambut keriting dan sering merasa kesusahan untuk menatanya? Nggak perlu panik! Banyak lho haircare untuk rambut keriting yang tersedia di pasaran, yang bisa bikin rambut lebih sehat, mudah diatur, tampak lebih menarik tanpa harus diluruskan dengan catokan atau di-smoothing. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Moroccanoil Curl Defining Cream

HAIRCARE UNTUK RAMBUT KERITING - MOROCCANOIL CURL DEFINING CREAM

Kandungan argan oil di dalamnya akan membuat rambut lebih elastis dan halus. Ditambah dengan Polyquaternium-11, yang berupa lapisan tipis yang melindungi rambut, bentuk ikal rambutmu akan tetap terjaga seharian. Ada juga kandungan Hydrolyzed Vegetable Protein untuk mencegah rambut kusut dan bercabang. Diformulasikan tanpa SLS, SLES, paraben, dan mineral oil. Karena belum resmi masuk ke Indonesia, kamu bisa membeli produk Moroccanoil ini secara online.

Baca juga: 5 Brand Haircare Mewah yang Terkenal di Instagram

2. Sachajuan Curl Treatment

HAIRCARE UNTUK RAMBUT KERITING - SACHAJUAN CURL TREATMENT

Masalah rambut keriting yang paling sering ditemui adalah gampang kusut, kering, dan terlihat mengembang. Tapi, dengan produk ini, kamu bisa punya rambut keriting yang lebih manageable dan tampil berkilau. Aplikasikan secukupnya ke rambut yang sudah dikeramas, lalu diamkan 5-10 menit, kemudian bilas hingga bersih. Kamu bisa beli brand asal Scandinavia ini di Sephora Indonesia.

Baca juga: 5 Hair Mask untuk Bikin Rambut Lebih Halus dan Tampak Lurus

 3. Percy & Reed Perfectly Perfecting Wonder Overnight Recovery

HAIRCARE UNTUK RAMBUT KERITING - PERCY & REED PERFECTLY PERFECTING WONDER BALM

 Sleeping mask untuk kulit? Sudah biasa! Coba deh treatment untuk rambut khusus buat malam hari ini. Rambutmu bisa berubah hanya dalam semalam. Sangat baik untuk melembapkan dan menutrisi rambut saat tidur, menyehatkan kembali rambut yang kering dan rusak. Rambut keritingmu nggak akan gampang patah dan kusut, lebih fleksibel dan terasa sehalus sutra. Aplikasikan pada rambut kering, tunggu beberapa saat barulah tidur. Nggak perlu ditutup untuk melindungi bantalmu. Saat pagi, gunakan shampoo tanpa perlu conditioner lagi. Produk ini lagi sale lho, di Sephora!

Baca juga: 5 Haircare Premium yang Bikin Rambut Sehalus Sutra

4. Herbal Essences Totally Twisted Shampoo & Body Wash for Defined Curls

HAIRCARE UNTUK RAMBUT KERITING -  HERBAL ESSENCES TOTALLY TWISTED HAIR AND BODY WASH

Shampoo khusus rambut keriting ini bukan shampoo biasa. Bisa dipakai oleh rambut diwarnai, pH-nya seimbang, melindungi rambut keriting dari cuaca humid, dan mampu mencegah rambut frizzy. Bisa dipakai sebagai body wash juga, lho! Paraben-free, mineral oil-free, dan cruelty-free. Aroma berinya mewah dan tahan lama.

5. Olaplex No.7 Bonding Oil

HAIRCARE UNTUK RAMBUT KERITING - OLAPLEX NO.7 BONDING OIL

Hair oil ini wajib dicoba karena bisa menyingkirkan rambut kering dan kusam, bikin rambut mudah diatur, membuatnya tampak lebih sehat dan bercahaya, menguatkan batang rambut, melembutkan rambut, bahkan mempertahankan warna rambut yang sudah melalui proses pewarnaan. Rambutmu akan tampak lebih lively! Bisa dipakai pada rambut yang basah, kering, atau sebelum di-styling dengan hot tools.

 

Itulah sederet haircare untuk rambut keriting yang bisa kamu coba. Mana yang paling menarik perhatianmu?

 

Foto: Moroccanoil, Sachajuan, Percy & Reed, Herbal Essences, Olaplex, Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment