banner-detik

makeup

Swatch & Review Makeup House of Hur by Sunny Dahye

seo-img-article

Penasaran sama swatches dari warna-warna House of Hur by Sunny Dahye? Simak reviewnya di sini.

“Hai, Teman-Teman Youtube!” Familiar sama sapaan ini, nggak? Yup, ini cara Youtuber Sunny Dahye menyapa viewers-nya di awal video. Akhir tahun 2020 lalu, Sunny Dahye berhasil mewujudkan salah satu cita-citanya yaitu launching brand sendiri, namanya House of Hur. Produk pertama yang di-launch adalah Garden Multi Sleek Pot yang merupakan produk 3-in-1 yang bisa dipakai di bibir, pipi, dan mata. Langsung lihat swatches dan review dari keenam warnanya, yuk!

Baca juga: Sunny Dahye Rilis Skincare-Infused Makeup, House of Hur

Packaging

house of hur

Kemasan dari Garden Multi Sleek Pot berupa compact akrilik tipis yang sleek berbentuk persegi. Compact ini transparan, jadi warna dari setiap produk bisa langsung terlihat. Di bagian tutup tertera logo Hur warna putih dengan titik kuning yang merupakan simbol ‘sunny’ dan di bagian belakang ada nama dari setiap shade yang ukurannya jelas terbaca. Saya personally suka sama tampilan kemasannya karena simple, nggak makan tempat, dan ada kesan girly a la Korea. So far, material akriliknya juga nggak ringkih dan bisa tertutup sempurna. Mungkin bagi sebagian orang minusnya ada di cermin, tapi saya nggak masalah dengan ini.

Formula dan pigmentasi

swatch house of hur

Shade Playful Rosie

Sunny Dahye memformulasikan Garden Multi Sleek Pot ini dengan konsep skincare-infused makeup, jadi setiap shade diperkaya dengan natural oils, seperti Rosehip oil, Camellia Oil, dan Chamomille Oil. Terasa nggak saat dipakai? Oils ini membuat tekstur Garden Multi Sleek Pot jadi lembut, buttery, dan mudah di-blend. Pigmentasinya juga bagus banget. Sekali swipe sudah intens. Tapi karena blendable, saat dipulaskan ke wajah bisa disesuaikan mau subtle atau bold. Semua shade punya intensitas warna yang sama dan nggak ada yang patchy. Hasil akhirnya semi matte, baik saat dipakai di pipi maupun sebagai lip color. Rasanya pun nyaman dan nggak bikin bibir kering. Ketahanannya juga relatif lama meskipun saya nggak set dengan powder di atasnya.

Swatches

house of hur sunny

Left to right: Pink Rosie, Lavender, Palyful Rosie, Red Rosie, Camelia, Chamomille

Final verdict

It’s an 8/10 from me! Untuk produk pertama, Garden Multi Sleek Pot dari House of Hur hits the right spots. Pilihan warnanya versatile, formulanya mudah diaplikasikan, multifungsi, dan juga punya staying power yang bagus. Untuk harganya yang Rp99.000, produk ini worth a try, terutama buat yang suka makeup multifungsi yang nggak perlu aplikator tambahan.

Sudah coba House of Hur by Sunny Dahye juga? Shade favoritmu yang mana?

Foto: dok. Female Daily/Andreas Halim.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment