banner-detik

sponsored post

Review Barry M Wildlife Collection

seo-img-article

Another cult cosmetics brand from UK is available in Indonesia!  Yes, kali ini brand Barry M sudah available di Indonesia, jadi sekarang kalau mau beli jadi lebih gampang, dan nggak perlu repot jastip! 

 

Senang sekali deh, sekarang brands kesayangan saya semakin banyak yang available di Indonesia. Salah satu brand yang dulu selalu saya incar dan titip kemana-mana adalah Barry M. Barry M ini brand asal United Kingdom yang selalu sukses menghadirkan produk makeup dengan harga terjangkau, namun kualitasnya yang nggak main-main. Dulu saya suka sekali borong kuteks mereka, karena memiliki beragam pilihan warna.

Selain kuteks, saya juga suka banget beli lipstik dan eyeshadow dari brand ini. Nah, senangnya nih ketika Barry M masuk ke Indonesia, semua produk andalan mereka juga langsung tersedia! Contohnya koleksi terbarunya, yaitu Barry M Wildlife Collection.

Review BarryM Wildlife Collection-3

Karena koleksi ini terinspirasi dari wildlife, pada kemasannya pun terdapat unsur motif hewan, misalnya pada eyeshadow palette-nya terdapat wajah macan dan snow leopard. Kemasan luarnya ini juga seperti menggambarkan warna-warna eyeshadow di dalamnya. Untuk Tiger Eyeshadow Palette memiliki unsur warna-warna earth tone, seperti cokelat, emas dan juga hijau yang bisa digunakan untuk natural look. Sedangkan untuk Snow Leopard Eyeshadow Palette, di dalamnya terdapat warna-warna cool tone, yaitu biru dan silver yang cocok digunakan untuk glamour look

Gimana dengan kualitas eyeshadow-nya? Wah, nggak main-main sih. Seluruh warna yang ada di dalam eyeshadow palette ini sangat pigmented, sekali pulas keluar banget warnanya. Dibaurkannya juga sangat mudah, jadi nggak perlu takut eyeshadow terlihat patchy. Kedua eyeshadow Palette Barry M juga bisa didapatkan masing-masing dengan harga Rp160,000,-.

Review BarryM Wildlife Collection

Tinted balm. Produk ini memiliki warna-warna natural yang soft, pas banget buat kalian tim no lipstick. Pakai ini saja sudah cukup untuk memberikan efek segar pada bibir kalian. Tapi kalau mau di layer dengan lipstik pun nggak masalah. Karena teksturnya yang buttery, tinted balm ini sangat melembapkan di bibir dan terasa ringan dipakai. Barry M Wildlife Tinted Balm ini tersedia dalam 3 warna;  Wildlife Tinted Balm Nude Discovery, Wildlife Tinted Balm Untamed Red dan Wildlife Tinted Balm Sunset Pink. Untuk masing-masing warnanya bisa didapatkan dengan harga Rp80.000,-.

Review BarryM Wildlife Collection-

Untuk koleksi ini Barry M membawakan 5 warna kuteks, yaitu  Barry M Wildlife Gelly Hi Shine Nail Paint. Walaupun kuteks di koleksi ini warnanya pastel, tapi mudah banget untuk diratakan pada kuku. Kita hanya butuh satu pulas saja untuk mendapatkan hasil yang sempurna, hal ini juga didukung oleh bentuk brush-nya yang lebar. Kuteks ini juga memberikan hasil yang super glossy, walaupun nggak menggunakan top coat, dan tenang saja kuteks ini bakalan awet, hingga satu minggu lebih. Untuk kamu yang tertarik nyobain kuteksnya bisa didapatkan dengan harga Rp70.000,-.

Saya sudah mencoba semua produk dari koleksi Barry M Wildlife Collection, dan nggak ada satupun yang mengecewakan. Eyeshadow-nya pigmented, mudah dibaurkan dan tahan lama banget dipakai seharian. Tinted balm-nya pun nyaman banget dipakai, nggak lengket atau terasa berat di bibir. Dan untuk kuteksnya juga bagus, mudah diaplikasikan, cepat kering dan awet dipakai selama lebih dari 4 hari!

Fun fact sedikit mengenai koleksi Barry M Wildlife Collection, nama ini diambil bukan hanya sekadar terinspirasi dari wildlife saja lho. Tapi nantinya dari total seluruh penjualan Barry M Wildlife Collection, sebesar 20% akan disumbangkan ke David Shepherd Foundation (a non profit for wildlife conservation foundation)! Jadi buat kalian yang pecinta binatang, pasti akan senang sekali membeli koleksi ini!

Hal Ini sekaligus menekankan posisi Barry M sebagai brand kosmetik yang perduli terhadap konservasi hewan, tidak melalukan animal testing atau cruelty free dan yang pasti, vegan!

combine_wildlfie_RE5

Nggak hanya itu saja, Barry M juga punya campaign yang dinamakan #BeautyIsMe. Campaign ini mengajak para wanita dan industri kecantikan untuk stop mengotak-ngotakan perempuan dan membuat standar kecantikan versi tertentu. Melalui campaign #BeautyIsMe, Barry M ingin menunjukan bahwa setiap wanita cantik apa adanya dan nggak perlu mengubah fisik atau merasa insecure dengan tubuhnya. Karena pada dasarnya definisi cantik itu nggak ada batasannya, setiap orang bebas untuk membuat definisi kecantikan menurut mereka masing-masing.

Gimana, jadi semakin sayang ya dengan brand Barry M ini? Nah, kalau kalian mau beli produk-produk Barry M atau khususnya koleksi Barry M Wildlife Collection, langsung saja cek official store mereka yang ada di Shopee, Tokopedia dan Lazada atau bisa langsung cek di Guardian Store, dan toko kosmetik besar dikota kamu.

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment