banner-detik

bath n body

3 Parfum Supermarket dengan Aroma yang Nggak Pasaran

seo-img-article

Pengen beli wewangian baru namun sedang on budget? Cobain deh salah satu dari 3 parfum supermarket dengan aroma yang nggak pasaran ini. Harganya dibawah lima puluh ribu lho!

Parfum memang sedang naik daun banget selama masa pandemi ini. Itu karena, aroma parfum bisa dinikmati sendiri dan juga bisa digunakan untuk mood booster. Nggak seperti makeup, kita bisa pakai dan menikmati parfum kapan saja dan di mana saja. Nggak aneh kok pakai parfum walau kita di rumah aja dan nggak bertemu dengan orang lain seharian.

Namun harus diakui sih, parfum bukanlah sesuatu yang semua orang bisa mengoleksi dengan mudah. Karena untuk brand-brand yang terkenal, harganya memang relatif mahal. Namun sebenarnya, ada juga kok parfum-parfum supermarket dengan harga yang affordable di bawah 50 ribu saja, yang aromanya enak dan nggak pasaran.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Layak Dicoba

1. Vivelle Eau De Toilette Designer Parfume Glass Shimmering Joy/ Gold

parfum supermarket (5)

Suka aroma segar soapy seperti  habis mandi? Cobain deh Vivelle Eau De Toilette Designer Parfume Glass Shimmering Joy. Aromanya segar, namun juga ada sedikit fruity floral-nya. Jadi aromanya nggak begitu membosankan. Di badan saya, aromanya juga bertahan cukup lama. Harganya cuma Rp27.000, dan katanya, Shimmering Joy ini adalah dupe dari Burberry My Burberry.

Vivelle sendiri bukan brand baru kok. Saya dari dulu sudah sering melihatnya di rak supermarket saat groceries. Namun dulu seingat saya, Vivelle cuma ada varian body mist atau cologne saja. Baru-baru ini produknya mulai beragam, dan mulai membuat eau de toilette yang aromanya enak dan berbeda dari parfum supermarket pada umumnya. Untuk parfum dengan harga di bawah lima puluh ribu, Vivelle Eau De Toilette Designer Parfume Glass ini kemasannya sangat cantik lho. Berat dan terbuat dari kaca tebal.

Baca juga: 8 Parfum Floral Fruity yang Wajib Dicoba!

2. Zwitsal “Eau De Zwitsal” Body Mist

parfum supermarket (6)

Saya nggak usah jelasin aromanya ya? Aromanya ya khas aroma produk-produk bayi Zwitsal. Saya sendiri suka banget aroma produk-produk Zwitsal. Menurut saya aromanya sangat menyenangkan dan familiar. Saya bahkan selalu stok sabunnya untuk cuci tangan karena suka dengan aromanya. Jadi ketika Zwitsal membuat produk body mist for adult, tentu saya langsung beli. Aromanya nggak begitu tahan lama sebenarnya, tapi kalau dibandingkan dengan Zwitsal Baby Cologne, yang body mist for adult ini jelas lebih tahan lama. Harganya Rp30.000 saja, dan saya sendiri suka pakai produk ini sebelum tidur.

Baca juga: 10 Parfum Manis dan Hangat untuk Kamu Si Feminin

3. Marina Royal Velvet Eau De Toilette

parfum supermarket (1)

Sebenarnya ketika pertaman kali Marina mengeluarkan Eau De Toilette, dan pilihannya masih hanya warna pink dan hijau, saya nggak begitu suka dengan aromanya. Menurut saya sih aromanya pasaran, seperti parfum kelas supermarket kebanyakan. Namun ketika muncul varian aroma Royal Velvet, baru saya merasa kalau aromanya “mahal”.

Ini tipikal aroma yang mewah, dengan notes rose, sandalwood, dan cashmere. Di hidung saya aromanya sedikit musky dan bukan tipikal aroma yang segar.  Katanya ini juga dupe parfum terkenal, tapi saya nggak inget ini aromanya mirip dengan parfum apa. Harganya Rp25.000 saja, dan di badan saya aromanya bertahan lama seharian. Sayangnya, Marina Royal Velvet Eau De Toilette ini sekarang sedikit susah dicari di supermarket. Namun kamu masih bisa menemukannya di marketplace.

Baca juga: Cara Menyimpan Parfum agar Wanginya Tahan Lama

 

Ada yang pernah coba salah satu dari parfum supermarket di atas? Mana yang jadi favoritmu? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Arum.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment