banner-detik

female daily network

Vaseline Body Yogurt, Lotion Nyaman Anti Lengket yang Bikin Kulit Mulus!

seo-img-article

Vaseline Body Yogurt, formula yang lebih nyaman dan nggak lengket di kulit!

Pada hari Senin, 21 Desember yang lalu, Female Daily bersama dengan Vaseline bersama-sama mengadakan event yang bertajuk: “Prebiotics Body Care to Strenghten Your Skin”. Acara ini dihadiri oleh para KOL dan FD Members, dengan Marsha Aruan dan Tantri Namirah sebagai bintang tamu. Penasaran dengan keseruannya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Screen Shot 2020-12-28 at 12.40.04

Acara dimulai dengan Marsha dan Tantri menceritakan tentang kegiatan mereka masing-masing selama pandemi. Di masa-masa kita nggak boleh sering keluar rumah seperti sekarang ini, mayoritas kegiatan dilakukan di rumah dan di bawah AC. Habit yang baru ini memicu kulit jadi lebih kering, bahkan dehidrasi! Itu sebabnya, penting bagi kulit untuk tetap dirawat dan dinutrisi, supaya tetap terjaga kelembutan dan kesehatannya. Tapi, yang jadi masalah, banyak dari kita yang suka malas merawat tubuh dengan body lotion karena feel-nya yang lengket dan nggak nyaman di kulit.

Baca juga: The Body Shop Body Yogurt Sampai di Indonesia!

Itu sebabnya, Vaseline berinovasi mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vaseline Body Yogurt! Dengan kandungan Prebiotics Power, Vaseline Body Yogurt mampu membuat kulit lebih kuat dan 2 kali lebih cerah! Formula Body Yogurt-nya juga jauh lebih ringan dibandingkan dengan body lotion biasanya, jadi lebih cepat menyerap dan nggak bikin lengket.

Screen Shot 2020-12-28 at 12.39.42

Nah, sebetulnya apa sih perbedaan antara prebiotik dan probiotik? Probiotik adalah bakteri baik yang ada pada kulit, yang bisa menjaga kulit jadi tetap sehat dan terjaga kekenyalannya. Sedangkan prebiotik adalah makanan bagi bakteri baik tersebut. Skincare yang mengandung prebiotik, cenderung lebih aman bagi segala jenis kulit. Jadi, Vaseline Body Yogurt cocok untuk digunakan segala jenis kulit, bahkan buat kamu yang punya kulit sensitif dan eczema sekalipun!

Vaseline Body Yogurt punya 3 varian berbeda yang bisa kamu coba, yaitu Strawberry, Blueberry, dan Peach! Varian Strawberry bikin kulit kuat, 2x lebih cerah, mengandung niacinamide dan antioksidan. Varian Blueberry mengandung collagen untuk kulit lebih kenyal. Sedangkan Peach mengandung vitamin A untuk kulit lebih mulus. Jadi, kamu bisa pilih sesuai dengan kondisi kulit kamu masing-masing!

Screen Shot 2020-12-28 at 12.39.49

Baca juga: Kulit Kering vs Dehidrasi, Bagaimana Cara Membedakannya?

Acara diakhiri dengan tanya jawab dan keseruan membuat yogurt popsicle bersama dengan para member dan KOL! Warna-warna dari yogurt yang digunakan mirip dengan warna-warna Vaseline Body Yogurt lho! Acaranya seru banget! Semua bisa foto bersama dan mencoba sendiri formula dari Vaseline Body Yogurt. Seru banget kan?

Gimana menurut kamu? Jadi penasaran nyobain sendiri Vaseline Body Yogurt? Jangan lupa share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment