banner-detik

industry news

Intip 5 Makeup Lokal Hasil Kolaborasi dengan Beauty Content Creator di 2020!

seo-img-article

Tahun ini banyak lho brand yang berkolaborasi dengan para beauty content creator Indonesia. Bikin makeup lokal makin unik dan inovatif!

Sebenarnya, apa sih yang membedakan produk makeup biasa dengan produk yang hasil kolaborasi bersama beauty content creator? Pastinya, produk kolaborasi punya ciri khas tersendiri dan lebih personal karena proses development mulai dari formula, shades, hingga packaging sesuai dengan keinginan beauty content creator tersebut. Nah, ini dia beberapa produk makeup lokal kolaborasi yang unik dan wajib kamu coba! 

1. Extica X Astaririri

Extica X Astaririri

Produk makeup yang dihasilkan dari kolaborasi Astaririri bersama Extica ini cukup unik lho, yaitu liquid glitter eyeshadow yang bernama Twinkle Star Liquid Glitter. Terdiri dari tiga shades yang shining, shimmering, splendid yaitu Frost, Periwinkle, dan Cookie. Bisa digunakan sebagai single eyeshadow, eyeshadow topper, maupun di inner corner. Formula nya pun oke banget dan juga blendable, smudgeproof, pastinya juga tahan lama. Gimana, menarik untuk dicoba kan?

2. Somethinc X Lifni Sanders

somethinc_copy_paste_cushion_shade_Fawn_local_cushion_indonesia

Nah, salah satu makeup lokal hits tahun ini, Somethinc yaitu Copy-Paste Breathable Cushion, berkolaborasi dengan Lifni Sanders dan meluncurkan dark shades untuk melengkapi rangkaian shades-nya. Shades cushion yang diluncurkan pun beragam mulai dari yang neutral undertone, cool undertone, hingga yellow undertone. Untuk formula nggak perlu ditanya deh, karena memang juara banget. Selain light, coverage-nya bagus, dan juga dilengkapi dengan skincare ingredients

 3. Jacquelle X Vinna Gracia

Jacquelle X Vinna Gracia

Kolaborasi Jacquelle dengan Vinna Gracia yaitu eye product yang multifungsi. Namanya adalah Eyessential Pen! Produk ini 2 in 1 yang terdiri dari eyebrow pen dan juga eyeliner. Praktis banget kan? Selain itu, formulanya juga waterproof, smudgeproof, dan tahan lama. Shades yang tersedia juga bervariasi mulai dari dark brown, medium brown, dan new brown yang  sudah dilengkapi dengan black eyeliner di setiap pilihan shades. Tertarik untuk cobain nggak? 

 4. Avione Beauty X Fatya Biya

Review Fatya Biya X Avione Ultimate Lip Collection-4

Ultimate Lip Collection dari Avione X Fatya Biya punya variasi shades yang wearable dan nama tiap shades nya unik banget lho, yaitu Berani, Buktikan, dan Beda. Bundle ini terdiri dari Liquified Longwear Lipstick dan Afterglow Lip Gloss. Liquid lipstick nya punya formula yang nggak bikin kering tapi super pigmented, dan untuk lip gloss nya sudah pasti melembabkan bibir karena ada kandungan jojoba oil di dalamnya. Harus jadi daily lip product sih ini! 

 5. Esqa X Paola Serena

ESQA 6

Produk yang diluncurkan Esqa dengan Paola Serena yaitu eyeshadow palette yang mengkombinasikan warna bold dan neutral menjadi satu. Diberi nama Midnight Affair, eyeshadow palette ini terdiri dari 9 warna yang super pigmented dengan 6 tekstur yang berbeda mulai dari matte, satin, pressed pearl, duo chrome, sequin, dan glitter. Pastinya akan cocok banget untuk tampilan yang glam dan bold. Eitss, untuk soft dan natural eye look juga bisa banget lho. Memang paket komplit deh eyeshadow palette ini! 

Baca juga: Swatch & Review ESQA x Paola Serena: Midnight Affair

Wah, keren-keren banget ya produk kolaborasi para beauty content creator ini? Kalau menurut kamu, produk mana nih yang wajib masuk ke wishlist

Slow Down

Please wait a moment to post another comment