Lamica Beauty Space, Studio untuk Para MUA!

Lamica Beauty Space, Studio untuk Para MUA!

Kalau sewa studio untuk foto kan sudah biasa dan mudah ditemukan di mana-mana. Tapi gimana kalau studio untuk MUA?  Yuk, kenalan dengan Lamica Beauty Space, studio yang sangat dibutuhkan untuk para MUA pemula!

Tahu brush lokal LAMICA Beauty kan? Nah, sekarang mereka punya proyek baru yang dinamakan LAMICA Beauty Space. Space ini dihadirkan untuk para MUA yang membutuhkan tempat makeup, baik untuk latihan, photoshoot atau untuk test makeup bride. Penasaran apa saja sih kelebihan dari LAMICA Beauty Space ini? Yuk, simak langsung obrolan saya bareng Meica, pemilik brand LAMICA Beauty.

Lamica Beauty Space, Studio untuk Para MUA!-6

 

Apa alasan bikin LAMICA Beauty Space?

“Kita memulai bisnis ini di tahun 2015, di mana LAMICA menghadirkan tools untuk makeup, sebagai salah satu bagian dari industri rias wajah. Kita pingin banget meramaikan dan mengembangkan industri kecantikan yang ada di Indonesia. Nah, setelah 5 tahun, kami punya ide untuk  menyediakan sebuah tempat, di mana para beauty enthusiast bisa mengembangkan keahlian merias wajah. Maka lahirlah Lamica Beauty Space (LBS) di tahun 2020 ini.”

Lamica Beauty Space, Studio untuk Para MUA!-10

“Selain alasan tersebut, ini merupakan pengalaman saya sendiri, ketika awal berkarir jadi MUA, saya nggak punya tempat yang layak untuk test makeup pengantin atau tempat untuk mengasah kemampuan. Sedangkan kalau mau sewa studio foto, kayanya terlalu besar budget yang dikeluarkan untuk seorang pemula. Makanya akhirnya saya bikin deh Lamica Beauty Space, sebuah tempat dengan fasilitas lengkap yang cocok untuk profesi MUA.”

Lamica Beauty Space, Studio untuk Para MUA!-4

Siapa saja yang bisa pakai Lamica Beauty Space?

“Seperti yang sudah saya katakan di atas, tempat ini dibuat untuk semua orang yang punya passion di bidang beauty, khususnya makeup. Jadi yang bisa menggunakan semuanya, baik MUA, beauty enthusiast atau beauty vlogger pun bisa menggunakan space ini. Kita juga menyediakan beberapa tipe ruangan, kalau kalian mau bikin semi private makeup class, kita punya ruangan yang bisa diisi hingga 6 orang. Atau kalau kamu butuh tempat untuk private makeup class, kami juga ada VIP room. Tapi kalau mau ngadain makeup class dengan peserta 20 orang, kami juga bisa menyediakan tempatnya kok.”

 

 Lamica Beauty Space, Studio untuk Para MUA!-2

 

Selain studio, saat sewa LBS akan dapat apa saja?

“Selain bisa menggunakan vanity, beauty lamp, dan juga barstool, kami menyediakan berbagai properti foto yang bisa kalian gunakan. Contohnya kami memiliki berbagai jenis lampu, seperti ring light, sun lamp, soft box dan beauty disc. Kami juga menyediakan berbagai warna background  untuk menyocokan tema portfolio kalian. Terakhir kami juga menyediakan berbagai pilihan bridal robe dan aksesoris untuk dikenakan oleh model dalam sesi pemotretan portfolio. Semua ini kami masukan dalam satu paket dengan harga terjangkau, mulai dari Rp200.000 – Rp800.000 setiap sesinya.”

Lamica Beauty Space, Studio untuk Para MUA!-5

Lalu kedepannya LBS akan menyediakan apalagi nih?

Untuk kedepannya, LAMICA juga ingin mengadakan kelas makeup di LBS, sehingga dapat berbagi ilmu kepada sesama beauty enthusiast. Tipe kelasnya juga akan macam-macam, akan ada yang bareng Pro MUA, atau mau yang self makeup bareng saya juga bisa. Cuma memang untuk program ini belum bisa jalan, karena Corona. Begitu kondisi sudah membaik, pasti kami akan langsung bikin plan makeup class ini.”

Itu tadi obrolan saya bareng Meica. Saya sendiri happy banget akhirnya ada studio beauty seperti ini yang bisa diakses oleh semua orang. Benar-benar sebuah beauty space yang dibutuhkan para MUA pemula. Ditambah harganya juga terjangkau banget, mulai dari Rp200.000/ selama 4 jam. Oh ya, mereka juga ada promo setiap pembeli produk LAMICA senilai minimal Rp750.000,- (dapat berubah sewaktu-waktu), kalian bisa menggunakan LBS secara GRATIS selama 1 sesi (4 jam).

Gimana? Makin mudahkan ingin jadi MUA? Semua produk harga terjangkau sudah banyak di pasar dan sekarang sudah ada studio makeup untuk memaksimalkan skill dan portfolio kalian. Kalau kalian butuh informasi atau mau tanya-tanya lebih lanjut mengenai LAMICA Beauty Space, langsung contact mereka saja di Instagram ya.