banner-detik

toners mists

3 Hydrating Toner Terbaru Dari Brand Lokal

seo-img-article

Akhir tahun 2020 ini ada tiga brand lokal yang merilis hydrating toner terbarunya. Sebelum memutuskan membeli salah satunya, baca dulu ulasan singkat di bawah ini!

Akhir tahun ini, ada tiga brand lokal yang merilis produk hydrating toner baru. Ketiganya merupakan brand lokal yang bagus dan terpercaya, selalu mengeluarkan produk-produk dengan kualitas yang bagus, dan masing-masing punya kelebihan dan ingredient jagoannya sendiri. Kita tinggal memilih, mana yang kita lebih suka dan butuh.

Saya sendiri sih senang sekali dengan kehadiran tiga hydrating toner dari brand lokal ini. Karena saya memang sudah lama menunggu brand lokal mulai membuat produk-produk untuk basic skincare. Karena sepanjang tahun 2020 ini, rasanya produk yang dikeluarkan oleh brand lokal kebanyakan adalah serum. Dan juga untuk hydrating toner, saat ini saya masih mengandalkan hydrating toner dari brand Korea. Jadi ketika banyak pilihan hydrating toner lokal, tentu saya sangat senang dong!

Nah, ini dia tiga hydrating toner lokal yang rilis di penghujung 2020 ini.

Studio Tropic Herbitus Skin Tonic 300

Studio Tropik Probiome Skin TonicStudio Tropik Herbitus Skin Tonic

Pasti hampir semua pernah nyobain, atau minimal tahu, Studio Tropik Priming Water dan Studio Tropik Dream Setter yang memang performanya bagus itu kan? Sebagai pengguna makeup, saya termasuk pecinta produk spray Studio Tropik. Nah, tahun ini Studio Tropik merambah ke skincare, dengan membuat dua varian hydrating toner sekaligus. Dua varian ini adalah Studio Tropik Probiome Skin Tonic untuk very dehidrated skin, dan Studio Tropik Herbitus Skin Tonic untuk merawat kulit berjerawat dan kemerahan. Oh iya, Skin Tonic sendiri maksudnya adalah gabungan antara hydrating toner dengan essence. Jadi ini basic-nya hydrating toner, namun punya konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi daripada hydrating toner lain pada umumnya. Nggak heran juga kalau secara tekstur, produk ini juga lebih kental daripada hydrating toner kebanyakan.

Karena jenis kulit saya kering dan dehidrasi, saya sendiri langsung tertarik dan sudah mencoba Studio Tropik Probiome Skin Tonic. Teksturnya milky dan cair, namun lembapnya dapet banget. Produk ini juga enak dipakai dengan CSM. Sementara Studio Tropik Herbitus Skin Tonic tekturnya lebih gel-ish, namun lebih cepat meresap di kulit dan juga melembapkan.

Baca juga: Studio Tropik Herbitus Skin Tonic & Probiome Skin Tonic, Skincare Terbaru Wajib Coba! | FD Early Access

 Avoskin YSB marine collagen toner

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner

Akhir tahun ini, Avoskin merilis Avoskin Your Skin Bae Series yang terdiri dari 5 serum dan 3 toner! Dan di antara ketiga tonernya, ada satu yang menarik perhatian saya yaitu Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner ini mengandung Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner, yang selain menghidrasi secara optimal, juga berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit, dan juga memperbaiki tekstur kulit.

Saya sendiri belum mencoba Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner ini. Namun saya sudah mencoba Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root, dan puas sekali dengan performa dan kelembapan yang didapatkan oleh kulit saya. Jadi saya penasaran dan punya harapan yang lebih terhadap Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner ini.

Baca juga: Avoskin Your Skin Bae, 12 Skincare Lokal Terbaru untuk Berbagai Jenis Kulit!

clay botanicals toner Arum

Clay Botanicals Ultimate Hydro Facial Toner

Jujur, saya pun baru saja berkenalan dengan brand lokal Clay Botanicals ini bulan November 2020 kemarin, saat mencoba moisturiser-nya, yaitu Clay Botanicals Ultimate Hydro Gel Cream. Saya sangat suka dengan tekstur serta performa Clay Botanicals Ultimate Hydro Gel Cream, bahkan produk ini adalah produk cream moisturiser favorit saya sejauh ini. Makanya saya sangat excited ketika mendengar Clay Botanicals juga mengeluarkan hydrating toner.

Clay Botanicals Ultimate Hydro Facial Toner⁣ ini memiliki actives Centella Asiatica, Niacinamide, dan Sodium Hyaluronate, yang keseluruhannya berfungsi untuk ekstra hidrasi, menyegarkan kulit, menghaluskan, mengenyalkan, dan sekaligus juga membantu mengontrol kadar minyak di wajah. Klaimnya, hydrating toner ini cocok di-combine dengan skincare berbahan aktif lain, dan juga aman untuk segala jenis kulit bahkan kulit sensitif dan acne-prone sekalipun.

Kamu tertarik dengan yang mana nih? Atau jangan-jangan malah sudah mencoba satu atau semuanya? Menurutmu mana yang paling bagus dan menarik?

 

Foto: Dok. FemaleDaily/BobbyFirnanda, instagram.com/avoskin, instagram.com/claybotanicals.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment