banner-detik

swatches

Review Fatya Biya X Avione Ultimate Lip Collection

seo-img-article

Penasaran sebagus apa lipstick kolaborasi Fatya Biya dan Avione? Yuk, simak reviewnya!

Siapa di sini yang nggak kenal dengan Fatya Biya, saya yakin semua pembaca Female Daily sudah familiar banget dengan perempuan cantik yang satu ini. Awal bulan Desember lalu Biya baru saja rilis ‘anak’ pertamanya nih, bareng brand lokal Avione. ‘Anak’ pertama yang dilahirkan adalah lip produk, yaitu Ultimate Lip Collection. Uniknya, ketiga lip produk ini diberi nama Berani, Buktikan dan Beda, atau disingkat menjadi BBB, tagline khas Fatya Biya.

 Review Fatya Biya X Avione Ultimate Lip Collection-3

Kalau dilihat sekilas, mungkin biasa saja ya? Tapi yang bikin unik adalah arti nama dan kolaborasi yang dibuat oleh Fatya Biya. Ngeh dong, kalau nama lipstick ini memiliki unsur yang menyemangati? Nah, itu yang bikin saya excited dengan koleksi ini.

 Review Fatya Biya X Avione Ultimate Lip Collection-4

Kemasan

Layaknya liquid lipstick pada umunya, Ultimate lip collection ini dikemas dalam bentuk tube, di mana bagian badan tube-nya memiliki hasil akhir yang matte, sedangkan tutup botolnya glossy, berwarna hitam dan disertai dengan design marble gold. Kombinasi tutup berwarna hitam, marble dan gold adalah ide Fatya Biya sendiri. Fatya Biya ingin menghadirkan design botol yang menggambarkan dirinya dan memberikan kesan kalau lipstick ini elegant.

Review Fatya Biya X Avione Ultimate Lip Collection-6

Formula + pigmentation

Baik Liquified Longwear Lipstick maupun After Glow Lipgloss, memiliki formula yang creamy, cair dan mudah sekali untuk diratakannya pada bibir. Kedua formula ini juga terasa sangat ringan dan melembapkan ketika dipakai, mengingat di dalamnya terdapat almond oil, argan oil dan juga vitamin E, yang menjaga kesehatan bibir. Karena ada kandungan skincare di dalamnya, rangkaian lipstick ini juga aman buat kalian pakai di area wajah lainnya, misalnya dijadikan blush atau eyeshadow.

Lalu gimana soal pigmentasi dan keawetannya? Liquified Longwear Lipstick warnanya sangat pigmented, sekali swipe saja sudah bisa menutup warna bibir asli kita. Kalian yang punya bibir gelap, pasti akan suka banget dengan formula liquid lipstick ini. Sedangkan untuk After Glow Lipgloss teksturnya super ringan dibibir, nggak kerasa berat atau sticky. Yang saya suka dengan  memberikan efek glossy seperti kaca. Jadi bibir terlihat super sehat!

Review Fatya Biya X Avione Ultimate Lip Collection

L-R
Beda – Buktikan – Berani

Final thought

Dari segi formula, saya akui Ultimate Lip Collection ini memiliki formula yang bagus banget. Ditambah juga, warna-warnanya yang netral dan bisa dipakai semua warna kulit. Namun selain mengapresiasi formula produknya, koleksi ini memiliki makna tersendiri. Melalui koleksi ini, Fatya Biya ingin mengajak kalian, perempuan untuk berani tampil beda dan buktikan kemampuan kalian.

Koleksi Ultimate Lip Collection ini adalah limited edition, jadi kalau kalian suka dengan warna dan pesan yang dibawakan dari koleksi ini, mending langsung beli sekarang juga di website Avione Cosmetics! Harganya juga affordable banget, yaitu Rp59.900/pcs atau satu set seharga Rp159.900!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment