banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: NORVINA Pro Pigment Palette Vol. 4

seo-img-article

Kayaknya, punya 1 palet eyeshadow saja nggak akan pernah cukup! 

Masa pandemi jadi masa yang paling eksploratif, karena di saat-saat ini saya sering menghabiskan waktu di rumah untuk explore look dan tools makeup baru. Seperti contoh, selama pandemi ini saya mencoba bikin Asian Baby Girl Look, E-Girl Look, Graphic Liner Look, dan masih banyak look-look warna warni lainnya! Menurut saya, coba berkreasi menghasilkan berbagai macam look yang berbeda jadi salah satu proses yang therapeutical, yang membuat saya jadi lebih tentang berada di rumah. Itu juga alasannya semenjak di pandemi ini, koleksi makeup saya bertambah! Mulai dari Blood Lust Eyeshadow Palette yang didominasi dengan warna-warna keunguan, Morphe 35B dengan berbagai macam warna terang, Norvina Electric Cake Liner dengan warna-warna neon, hingga ke berbagai glitter dan gemstones yang bisa saya eksplor sesuka hati! But my wishlist doesn’t stop there, masih ada 1 produk yang belum kesampaian saya beli selama pandemi ini yaitu Norvina Pro Pigment Palette Vol. 4.

561a125d-75e3-4117-b4c3-2d45d8aab041-cafeopenpalettepurplet

Baca juga: Wednesday Wishlist Diptyque Eau Capitale

Buat kamu yang belum pernah mendengar tentang Norvina, Norvina adalah anak semata wayang dari Anastasia Beverly Hills! Itu sebabnya, salah satu palet eyeshadow ABH yang bernuansa ungu memiliki nama Norvina – nama anaknya sendiri. Mengikuti jejak ibunya, Norvina mengeluarkan brand makeupnya sendiri yang khas dengan warna pastel dan neon yang warnanya ‘jreng’. Udah ada beberapa seri dari Pro Pigment Palette sebelumnya, yang saya inginkan yang vol keempat adalah palet dengan 25 warna nuansa pink, kuning, hijau, hingga ungu! Here are the shades:

t3qmtjxp16x41

Baca juga: Wednesday Wishlist: FOREO LUNA™ fofo

Memang sih, kalau dilihat-lihat warna-warnanya agak mirip dengan warna yang ada di Blood Lust. Tapi sebagai pecinta warna pink, menurut saya Norvina Pro Pigment Palette Vol. 4 punya shade warna pink yang berbeda dibandingkan dengan dengan palet-palet lainnya. Ada 3 formula berbeda mulai dari matte, satin, hingga glitter. Dari beberapa review yang sudah saya lihat mengenai Norvina Pro Pigment Palette Vol. 4 ini, formulanya nggak jauh berbeda dengan palet-palet Anastasia Beverly Hills. Warna-warnanya super pigmented dan neon-ish. Menurut saya, sulit menemukan warna eyeshadow palette yang warna neon-nya stand out.

Sayangnya, Norvina Pro Pigment Palette Vol. 4 belum keluar di Indonesia. Jadi, kamu harus ikutan PO jastip kalau mau membeli eyeshadow palette yang satu ini seharga sekitar Rp 1.400.000. Which is lumayan worth it untuk 25 warna kalau kualitasnya memang bagus. Itu kenapa saya penasaran banget sama eyeshadow yang satu ini!

Foto: Dok. reddit.com, sephora.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment