banner-detik

toners mists

STARSKIN Orglamic Pink Cactus Collection untuk Kulit Kering!

seo-img-article

Yuk kenalan dengan STARSKIN® Orglamic Pink Cactus Collection, skincare organic dengan kandungan luxurious! 

Nggak ada salahnya lho, akhir tahun ini kamu mengeluarkan budget lebih untuk beli produk skincare. It’s been a very tough year for everyone. Jadi belanja produk skincare mahal, nggak apa-apa banget. Salah satu produk skincare yang bisa kalian coba adalah STARSKIN, brand skincare yang baru saja masuk ke Sephora Indonesia.

STARSKIN ini memadukan konsep skincare ala Korea dan juga Hollywood. Brand ini fokusnya menghadirkan rangkaian luxury face mask, salah satu yang populer adalah STARSKIN VIP 7-Second Luxury All Day Mask, yaitu masker yang bentuknya seperti cotton pads, yang memiliki fungsi untuk mengurangi garis halus pada wajah. Selain 7-Second Luxury All Day Mask, STARSKIN juga terkenal dengan satu range skincare lainnya, yaitu STARSKIN Orglamic Pink Cactus Collection.

Key ingredients pada STARSKIN Orglamic berasal dari organic Prickly Pear Cactus. Tanaman ini dipercaya sebagai tanaman magic, karena dapat bertahan hidup di padang gurun yang kering. Ketika diteliti, ternyata Prickly Pear Cactus punya banyak kandungan yang dapat melindungi kulit, seperti antioxidants, vitamin dan fatty acids. Sehingga tanaman ini nggak hanya berfungsi untuk memberikan dan menjaga kelembapan kulit, tapi juga dapat mengurangi kerutan, melawan kerusakan pada sel kulit dan membantu regenerasi sel kulit.

STARSKIN Orglamic Pink Cactus Collection untuk Kulit Kering!

Dalam range skincare ini, STARSKIN Orglamic Pink Cactus memiliki tiga hero ingredients, yaitu Prickly Pear Cactus Seed Oil, Pure Cactus fruit dan stem extracts. Ketiga kombinasi inilah yang bekerja sangat efektif untuk memberikan kelembapan ekstra ke kulit dan bikin kulit glowing maksimal.

Prickly Pear Cactus Seed Oil dipercaya sebagai kandungan yang dapat membuat kulit jadi awet muda, karena di dalamnya terdapat kandungan vitamin E yang tinggi, bahkan lebih tinggi 150% dari argan oil. Selain itu Prickly Pear Cactus Seed Oil juga memiliki  unsaturated fatty acids dan punya kandungan antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan tanaman lainnya.

Dalam range skincare ini terdapat tiga produk, yaitu :

Starskin Orglamic Pink Cactus Collection untuk Kulit Kering!-3

ORGLAMIC™ Pink Cactus Serum Mist

Beda dengan face mist pada umumnya, ORGLAMIC™ Pink Cactus Serum Mist ini bentuknya dual-phase, jadi ada oil dan ‘air’. Di dalam face mist ini terdapat berbagai kandungan yang bisa membuat kulit lembap, glowing dan juga plump. Kandungan-kandungan tersebut adalah Prickly Pear Cactus, Baobab, Camellia Japonica seed oils, dan  Cactus liquid concentrate yang sangat hydrating. ORGLAMIC™ Pink Cactus Serum Mist bisa kamu pakai kapan saja dan di mana saja. Bisa dipakai setelah mencuci wajah, sebelum dan sesudah makeup, untuk memberikan efek kulit glowing yang segar.

Starskin Orglamic Pink Cactus Collection untuk Kulit Kering!-4

ORGLAMIC™ Pink Cactus Pudding

Sesuai namanya, pelembap ini memiliki teksur yang mirip dengan silk pudding, yang sedikit padat tapi juga lembut. Pada produk ini STARSKIN mengkombinasikan antara Prickly Pear Cactus Seed Oil,  Cactus extracts dan Hyaluronic Acid, untuk memberikan rasa lembap yang instan dan long lasting. Secara tekstur, ORGLAMIC™ Pink Cactus Pudding tergolong ringan dan mudah sekali untuk diratakan pada kulit. Kombinasi Serum Mist dan Cactus Pudding bikin kulit wajah terlihat sangat plump dan juga glowing.

ORGLAMIC™ PINK CACTUS MASK-8

ORGLAMIC™ Pink Cactus Mask

Masih sama dengan dua produk lainnya, pada masker ini terdapat kandungan Prickly Pear Cactus dan Camellia Japonica seed oils, yang berfungsi untuk melembapkan kulit kering dan juga dehidrasi. Namun untuk Prickly Pear Cactus Oil-nya dipisah di dalam ampoule, sehingga cara pakai masker ini adalah gunakan dulu oil dan ratakan pada wajah, baru ditutup dengan sheet mask-nya. Klaimnya masker ini dapat memberikan efek lifting yang instant pada wajah, sekaligus melembapkan kulit.

Rangkaian Orglamic Pink Cactus Collection memang ditujukan untuk pemilik kulit kering dan dehidrasi, tapi untuk kalian yang kulitnya normal pun, tetap bisa kok menikmati rangkaian ini. Kalau disuruh memilih, saya memilih untuk beli serum face mist-nya. Pas sekali untuk dipakai di siang hari, saat nggak bisa pakai pelembap yang tebal. Cukup spray ini di tengah-tengah kegiatan untuk mengembalikan kelembapan kulit.

Gimana, tertarik mencoba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment