banner-detik

bath n body

Wardah Nature Daily Diluncurkan untuk Dukung Program Gojek J3K

seo-img-article

Dalam keadaan pandemi seperti ini, penting banget lho untuk kita menjaga kesehatan dan kebersihan. Salah satu yang bisa dilakukan yaitu dengan mencuci tangan secara rutin dimana pun dan kapan pun kamu berada!

 

Ketika mencuci tangan, pakai air saja nggak cukup lho untuk membunuh bakteri, virus, dan kuman yang ada di permukaan tangan. Makanya, kamu wajib banget menggunakan produk antibacterial seperti Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series yang terdiri dari hand wash, hand gel, dan multifunction gel.

WARDAH NATURE DAILY SERIES X GOJEK J3K - 4

 

Produk-produk pada series ini mengandung tea tree oil yang memiliki efek antibacterial alami dan dapat membersihkan kuman 99.9%. Selain Itu, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series juga menggunakan micellar technology yang dapat mengangkat kotoran dengan lembut serta dilengkapi kandungan 100% aloe vera dan green tea yang menyegarkan untuk menjaga kulit tetap lembap.

WARDAH NATURE DAILY SERIES X GOJEK J3K - 5

Baca juga: Manfaat Aloe Vera Kini Hadir di Vaseline Repairing Jelly Aloe

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series pun memiliki kualitas yang sesuai dengan standar WHO yaitu mengandung 80% alkohol yang halal agar dapat bekerja secara efektif melawan bakteri, virus, dan kuman. Lebih kerennya lagi, produk ini juga dilengkapi dengan triple shooting agent yang berfungsi untuk merawat kulit akibat iritasi dari matahari maupun polusi. Menarik banget, kan?

WARDAH NATURE DAILY SERIES X GOJEK J3K - 6

Baca juga: Review N’Pure Cactus Aloe Vera Soothing Gel

Nah, nggak hanya meluncurkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series untuk melakukan pencegahan COVID-19, Wardah juga berkolaborasi dengan Gojek demi mendukung inisiatif J3K yaitu Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan. Kolaborasi ini dilaksanakan untuk melindungi para mitra maupun pelanggan yang harus tetap beraktivitas di tengah pandemi dengan menyediakan hygiene toolbox di beberapa titik Zona Nyaman J3K di 4 kota yaitu Bekasi, Bali, Makassar, dan SUrabaya. Hygiene toolbox ini pastinya akan sangat bermanfaat karena terdiri dari hand wash station dan hand sanitizer standee yang ditempatkan di area umum.

WARDAH NATURE DAILY SERIES X GOJEK J3K

Baca juga: Wardah Hydra Rose Baru, Skincare untuk Atasi Kulit Kering dan Dehidrasi


Gimana nih, keren banget kan langkah Wardah untuk membantu pencegahan COVID-19 di Indonesia? Jadi nggak sabar juga deh untuk cobain Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series juga!

 

Foto: Wardah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment