banner-detik

lip stain

Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air Luncurkan 4 Warna Terbaru!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak kenal dengan lip product Holika Holika yaitu Heart Crush Glow Tint Air? Yap! kini Holika Holika meluncurkan empat warna terbaru dari Heart Crush Glow Tint Air!

Holika Holika memang selalu menghadirkan lip product dengan warna-warna yang cantik, natural, dan cocok banget untuk semua warna kulit. Salah satu lip produk favorit dari Holika Holika adalah Heart Crush Glow Tint Air. Awalnya  Heart Crush Glow Tint Air hanya hadir dalam tujuh warna saja, tapi karena high demand, akhirnya Holika Holika memutuskan untuk menambha 4 warna lagi. Formula liptint ini sendiri cair, sehingga nyaman digunakan dan hasil akhirnya glossy yang membuat efek plump pada bibir. Empat warna terbaru Heart Crush Glow Tint Air yaitu 08 Cuddly, 09 Comely, 10 Brink, dan 11 Drippin’.

Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air Luncurkan 4 Warna Terbaru!-5

Ngomongin soal kandungan dari Heart Crush Glow Tint Air, liptint ini diformulasikan dengan ekstrak cranberry, ekstrak semangka, dan ekstrak strawberry, untuk menjaga kelembaban dan kesehatan bibir. Tentunya juga nggak akan bikin bibir kamu kering dan patchy lho! Nah, untuk ketahanannya, produk ini akan memberikan warna stain yang tahan lama di bibir. Jadi, nggak perlu khawatir warnanya akan hilang dengan cepat. 

 Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air Luncurkan 4 Warna Terbaru!

Pasti kamu sudah nggak sabar kan untuk belanja warna terbarunya Heart Crush Glow Tint Air? Warna terbaru dari liptint ini sudah bisa kamu dapatkan di store, department store, dan online store Holika Holika dengan harga Rp120.000 saja! Cukup affordable kan?

So, tunggu apalagi? Yuk lengkapi koleksi Heart Crush Glow Tint Air kamu dengan empat warna terbarunya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment