banner-detik

budget beauty

Dua Produk Killer untuk Atasi Jerawat dari Brand Lokal

seo-img-article

Nggak usah pusing lagi kalau tiba-tiba ada jerawat muncul! Pakai dua produk ini, dijamin jerawat pasti langsung kempes dalam jangka waktu 3 hari!

 

Jadi dua minggu lalu, saya dan tim editorial Female Daily ke kantor untuk rapih-rapihin barang. Karena barangnya banyak, akhirnya kami harus stay di kantor lebih dari 6 jam. Artinya selama beraktifitas di kantor, kami harus menggunakan masker. Menggunakan masker dalam waktu yang lama dan ditambah dengan keringat, artinya akan ada jerawat-jerawat yang tumbuh. Benar saja, malamnya langsung ada jerawat bengkak di area dagu saya. Karena rasanya sakit, saya langsung pakai obat totol jerawat andalan saya. Setelah itu besoknya saya coba gunakan pimple patch baru dari brand lokal. Dan ternyata dengan dua kombinasi ini, saya bisa mengatasi jerawat maskne bengkak, hanya dalam waktu 3-4 hari saja! Cepat bangetkan? Kalian penasaran apa saja produknya? Tenang saja, dua produk ini harganya terjangkau dan dari brand lokal.

Yuk langsung saya bocorin apa saja produknya.

Review Skin Game Acne Warrior, Obat Jerawat Gentle untuk Kulit Sensitive -2

Untitled-1

Skin Game Acne Warrior – Rp125.000

Skin Game Acne Warrior sudah menjadi obat totol jerawat andalan saya selama setahun. Sejak awal coba, saya nggak pernah merasa kecewa ketika menggunakan obat totol ini. Skin Game Acne Warrior selalu sukses ngempesin segala jenis jerawat di wajah saya. Gimana nggak, spot treatment ini memiliki kandungan Salicylic acid yang memang bisa mengangkat minyak dan kotoran yang ada dalam kulit. Ditambah dengan kandungan Bentonite clay yang berfungsi dapat meredakan kemerahan dan radang pada jerawat. Ketika ada jerawat meradang, cukup gunakan Skin Game Acne Warrior sekali saja, pasti ‘mata’ jerawat langsung keluar dan rasa gatal atau radang akan berkurang! Bonusnya, obat totol jerawat ini nggak akan bikin kulit sekitar jerawat jadi kering.

acnedote

Runa Acnedote – Rp109.000

Selama ini saya nggak gitu percaya dengan keefektifan pimple patch dalam mengatasi atau ‘menyedot’ kotoran pada jerawat. Mungkin saya belum menemukan pimple patch yang sesuai dengan kebutuhan atau belum nemu yang cocok, hehe. Nah, kemarin pas banget saya baru saja dikirimkan Runa Acnedote, dan mumpung lagi ada jerawat langsung saya test drive dong. Dan hasilnya WOW banget! Runa Acnedote ini benar-benar efektif banget untuk menyerap pustula atau cairan putih di jerawat. Sehingga pemakaian pimple patch ini satu kali saja, sudah bisa membersihkan dan meredakan jerawat yang meradang.

Nggak heran produk ini bekerja dengan efektif, mengingat ini bukan plester jerawat biasa. Kalau kalian lihat secara seksama, Acnedote ini memiliki microneedles yang di-infused dengan acne-fighting ingredients, seperti Niacinamide, Willowbark Extract, dan juga Salicylic Acid. Sehingga kandungan-kandungan untuk meredakan jerawat ini bisa langsung terserap dan bekerja pada area kulit yang bermasalah. Kandungannya meningatkan saya dengan produk spot treatment asal Korea, yaitu Tisha AC7, yang sempat booming di tahun 2019 lalu.

 

Itu adalah dua produk untuk mengatasi jerawat versi saya. Di saya memang efeknya cukup cepat, yaitu 3 hari saja jerawat sudah kempes. Mungkin untuk beberapa orang akan berbeda-beda, tapi nggak ada salahnya untuk dicoba duo combo killer ini.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment