banner-detik

sponsored post

Hindari Kulit Kering dan Dehidrasi dengan Neutrogena Hydro Boost

seo-img-article

Akhirnya Neutrogena masuk ke Indonesia! Buat kamu yang punya permasalahan kulit dehidrasi atau kering, wajib cobain dua produk andalan mereka, yaitu Neutrogena Hydro Boost Series!

Kalau kalian suka nontonin the OG Youtuber, atau member lama Female Daily yang suka mampir ke forum market plaza, pasti familiar banget deh dengan brand Neutrogena ini. Gimana nggak, brand ini jadi salah satu brand skincare yang direkomendasikan banyak influencer. Kenapa bisa jadi populer? Pertama karena harganya yang terjangkau, tapi efektif banget kerjanya. Salah satu produk yang populer tentunya adalah Neutrogena facial wipes, yang sering dipakai oleh artis-artis Hollywood dan juga review-nya yang bagus di Beauty Review.

Kalau saya pribadi, dulu penggemarnya Neutrogena makeup remover! Menurut saya makeup remover Neutrogena termasuk yang terbaik dari brand drugstore Amerika, soalnya murah, enak dipakai dan nggak bikin kulit jerawatan atau iritasi.

Kulit Kering dan Dehidrasi dengan Neutrogena Hydro Boost-4

Nah, setelah Neutrogena masuk ke Indonesia, saya baru tahu kalau brand ini punya banyak banget rangkaian skincare. Salah satu skincare yang katanya best seller dan wajib dicoba adalah rangkaian Hydro Boost. Pas banget nih kulit saya lagi dehidrasi karena sering duduk di bawah AC, literary di bawah AC, kulit muka saya jadi super ketarik, jadi butuh skincare yang bisa melembapkan lebih lama.

Kalau saya lihat dari Instagram Neutrogena.ID, katanya sih, rangkaian ini bisa menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam dan menambah lapisan perlindungan pada kulit. Menarik banget kan? Saya yakin kalian juga pasti penasaran banget sama produk ini. Jadi  langsung saja saya jelaskan masing-masing produk dan efeknya di kulit saya.

Kulit Kering dan Dehidrasi dengan Neutrogena Hydro Boost-2

Neutrogena® Hydro Boost™ Capsule in Serum

Serum ini benar-benar di-design untuk kalian yang memiliki kulit kering dan dehidrasi. Di dalam serum ini terdapat tiga kandungan utama yang nggak hanya mengembalikan kadar air ke dalam kulit, tapi juga membantu memperkuat skin barrier.

Ketiga kandungan tersebut adalah Purified HA (Hyaluronic Acid), Anti-oksidan, dan Moisture Sensor Complex. Purified HA ini berfungsi untuk menarik dan mengunci kelembapan di dalam kulit. Kemudian anti-oksidan di dalam produk ini dikemas dalam bentuk butiran, anti-oksidannya lebih fresh dalam setiap pemakaian. Sedangkan Moisture Sensor Complex, berfungsi untuk memperkuat lapisan kulit kita, untuk menjaga kelembapan di dalamnya. Serum ini memiliki tekstur yang sangat cair, sehingga mudah sekali menyerap pada kulit dan nggak meninggalkan rasa lengket. Jadi buat kalian yang memiliki kulit berminyak pun, tetap bisa menggunakan serum ini.

Ingredients :

Neutrogena® Hydro Boost™ Capsule in Serum

Water, Propanediol, Glycerin, Pentylene Glycol, Niacinamide, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Caprylyl Glycol, Ethylhexyglycerin, Chondrus Cripsus Powder, 1,2-Hexanediol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Synthetic Fluorphogopite, Agar, CI 77891 (Titanium Dioxide), Gellan Gum, Fragrance, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Sucrose, Algin, CI 77019 (Mica), Serine, Arginine, PCA, Chondrus Crispus Extract, Alanine, Citric Acid, Threonine, Mourera Fluviatilis Extract.

Kulit Kering dan Dehidrasi dengan Neutrogena Hydro Boost-3

Neutrogena Hydro Boost Water Gel

Penggunaan serum saja nggak cukup untuk mengikat kelembapan dan memperkuat lapisan kulit. Semua kandungan tersebut harus di kunci lagi dengan menggunakan pelembap. Makanya Neutrogena punya pelembap yang namanya Hydro Boost Water Gel. Kandungan utama dalama pelembap ini sendiri adalah Hyaluronic Acid. Seperti yang sudah saya katakan di atas HA ini berfungsi untuk menarik dan mengikat kelembapan pada kulit kita.

Sesuai namanya, pelembap ini teksturnya gel dan ketika dipakai memberikan efek segar ke kulit. Karena teksturnya yang gel, jadi cepat meresap di kulit dan otomatis bikin kulit kelihatan glowing! Moisturizer ini juga bagus banget lho kalau dipakai sebelum makeup. Bikin makeup kalian kelihatan lebih flawless!

Neutrogena Hydro Boost Water Gel – ingredients 

Water, Dimethicone, Glycerin, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Cetearyl Olivate, Polyacrylamide, Sorbitan Olivate, C13-14 Isoparaffin, Dimethicone Crosspolymer, Trehalose, Dimethiconol, Chlorphenesin, Yeast Extract, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Ethylhexyglycerin, Fragrance, Laureth-7, C12-14 Pareth-12, Sodium Hydroxide, CI 42090.

Review

Saya sudah menggunakan dua produk ini selama hampir dua minggu dan cinta banget! Seperti yang saya bilang di atas, kalau kulit saya itu lagi kering banget, benar-benar sering kerasa ketarik. Jadi begitu pertamakali pakai serum dan pelembap ini, kulit saya seperti disiram air terus-terusan. Langsung kerasa lembap, kenyal dan juga produksi minyak jadi lebih stabil. Terus saya baru sadar, saat kemarin kulit sedang terasa kering, ternyata kulit jadi lebih sensitif. Makanya setiap saya menggunakan masker penutup mulut, langsung deh tuh muncul banyak jerawat dan ruam merah.

Tapi setelah menggunakan duo Hydro Boost dari Neutrogena ini, permasalahan kemerahan dan kulit iritasi jadi berkurang, karena kulit yang lebih lembap dan skin barrier yang lebih kuat! Jadi nih kalau kalian memang lagi ngerasa kulitnya rewel, bisa jadi kulit kalian sedang kering atau dehidrasi. Saya sangat menyarankan sih pakai duo Hydro Boost ini.

Neutrogena Neutrogena® Hydro Boost™ Capsule in Serum dan Hydro Boost Water Gel, sudah bisa kalian beli di e-commerce dan Health & Beauty Store dengan harga Rp289.000 untuk serum dan Rp229.000 untuk moisturizer-nya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment