banner-detik

sponsored post

Rekomendasi Produk Anti-Aging & Brightening yang Perlu Kamu Coba!

seo-img-article

Kulit kusam dan garis halus memang jadi masalah yang paling sering dialami, untungnya Y.O.U punya solusi untuk kedua permasalahan tersebut!

Solusi yang bisa bantu kamu mengatasi kulit kusam, kerutan, dan garis halus, jawabannya ada pada Y.O.U Golden Age & The Radiance White Series! Apa sih perbedaan antara keduanya? Yuk, simak artikel berikut!

Benefits

Dari segi manfaat, baik Golden Age & The Radiance White punya keunggulannya masing-masing. Y.O.U Golden Age Series mengandung ekstrak buah delima yang kaya akan antioksidan untuk membantu proses regenerasi sel, meremajakan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, memperlambat proses penuaan, serta membuat kulit jadi awet muda.

you 1

Sedangkan Y.O.U The Radiance White Series punya manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit kusam. Dengan kandungan Snow Mushroom, Vitamin C, dan Niacinamide, seri ini mampu mencerahkan, menghidrasi, serta menjaga elastisitas kulit untuk tampilan wajah yang lebih berseri! Apalagi Snow Mushroom ini juga bisa memberikan extra hydration, meningkatkan elastisitas dan tekstur kulit, serta mampu menangkal radikal bebas.

you 2

Baca juga: 5 Brightening Serum Lokal Ini Ampuh untuk Bikin Kulit Glowing!

What’s Different?

Perbedaan utama dari kedua rangkaian Y.O.U terletak pada varian produk, serta manfaat dan ingredients-nya.

you 5

Buat kamu yang memiliki tanda-tanda penuaan, Y.O.U Golden Age adalah jawaban yang tepat untuk kamu! Y.O.U Golden Age terdiri dari 6 varian produk, yaitu Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Illuminating Day Cream (18gr & 30gr), Revitalizing Night Cream (18gr & 30gr), dan Energizing Eye Cream. Favorit saya adalah Y.O.U Golden Age Refining Serum. Dengan kandungan ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid, serum ini bisa memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, serta meningkatkan produktivitas kulit sehingga terlihat lebih segar dan terasa kenyal.

Sedangkan buat kamu yang memiliki kondisi kulit kusam dan hiperpigmentasi, kamu bisa coba Y.O.U The Radiance White. Seri ini hanya terdiri dari 4 varian, yaitu Refreshing Toner, Nourishing Serum, Brightening Day Cream, dan Regenerating Night Cream, jadi cocok banget untuk pemula atau yang gak suka tahapan skincare terlalu banyak. Nourishing Serum-nya juga menjadi produk favorit karena ada kandungan 9 brightening actives untuk wajah sehat, cerah berseri. Gunakan selama 28 hari, 2 kali sehari (pagi dan malam) untuk melihat perbedaannya!

Ingredients

you 8

Setiap seri memiliki hero ingredients yang bagus banget untuk kulitmu.

Y.O.U Golden Age

  1. 100% Pomegranate Extract

Kandungan 100% buah delima mampu menangani berbagai permasalahan kulit dan mendorong regenerasi kulit untuk wajah yang tampak lebih muda.

  1. Natural Anti-Aging Complex

Memiliki bahan-bahan alami pilihan yang melembutkan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

  1. Hydrating Formula

Menghidrasi secara maksimal untuk memperbaiki tekstur kulit, serta menyamarkan garis halus dan kerutan.

  1. 0% Alcohol

Formula bebas alkohol yang ramah di kulit.

you 9

Sedangkan The Radiance White mengandung Triple Bright Activator yang terdiri dari Snow Mushroom untuk meningkatkan hidrasi kulit dan produksi kolagen; Vitamin C sebagai antioksidan yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit; serta Niacinamide untuk meningkatkan imunitas kulit, mengurangi kulit kusam, dan hiperpigmentasi. Kerennya lagi, khusus untuk hero product-nya, The Radiance White Nourishing Serum memiliki 9 brightening actives, seperti:

  1. Snow Mushroom: Hydrating
  2. Vitamin C: Antioxidant
  3. 5% Niacinamide: Brightening
  4. Oat Protein: Soft & Supple skin
  5. Hyaluronic Acid: Moisturizing
  6. Soybean: Soothing
  7. Moringa: Replenishing
  8. Seaberry: Firming
  9. Cotton Rose: Purifying

Who’s This For

Walaupun memiliki manfaat yang berbeda untuk setiap seri, semua produk-produk dari Y.O.U Golden Age maupun Y.O.U The Radiance White bebas alkohol, hypoallergenic, dan sudah dermatologically tested, jadi aman untuk digunakan semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun! Berhubung Y.O.U Golden Age adalah rangkaian skincare anti-aging, seri ini bisa dipakai sejak usia 20 tahun untuk membantu mencegah penuaan dini, sedangkan Y.O.U The Radiance White bisa dipakai sejak usia 17 tahun.  Biar hasilnya terlihat lebih maksimal, gunakan sesuai kondisi kulit seperti yang sudah dibahas di atas ya.

 Final Verdict

you00

Baca juga: Nyobain Skincare Terbaru Y.O.U The Radiance White, Ampuh Bikin Kulit Cerah & Glowing? | Wear Test

So, itu dia perbedaan antara Y.O.U Golden Age dan The Radiance White! Nah, tim manakah kamu? Apakah kamu Golden Age atau The Radiance White? Either way, kedua seri ini adalah jawaban yang tepat untuk masalah kulit kamu. Our FD Crew Salma dan Dori juga sudah pernah mencoba kedua seri ini, dan hasilnya memuaskan lho! Kedua seri produk bisa kamu dapatkan di Official Store Y.O.U favorit kamu. Kebetulan banget lagi ada diskon hingga 70% dan voucher hingga Rp35.000,00 khusus di Shopee saat momen 12.12 nanti!  Mantap banget kan?

Yuk, cobain sendiri khasiat dari rangkaian skincare Y.O.U dan langsung borong sekarang!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment