banner-detik

makeup

Nggak Cuma Punya Kuas Bagus, Pensil Alis Masami Juga Wajib Dicoba!

seo-img-article

Brand Masami selama ini terkenal dengan kualitas makeup brush dan makeup tools lainnya. Kamu yang suka dandan atau seorang makeup artist pasti nggak asing dengan Masami! Tapi, nggak cuma itu saja lho. Masami juga punya koleksi pensil alis yang wajib dicoba!

PENSIL ALIS MASAMI 2

Sudah lebih dari 10 tahun Masami terkenal di industri kecantikan sebagai brand yang menawarkan beragam makeup tools bagus dan tahan lama. Kamu pun pasti kenal Masami, kan? Nah, bulan Juli 2020 lalu, ternyata Masami meluncurkan banyak produk menarik seputar eyebrow. Ada 3 jenis pensil alis Masami yang bisa kamu coba! Semuanya punya keunggulan masing-masing dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau preferensi gaya makeup kamu.

PENSIL ALIS MASAMI

1. Masami Precision Brow Sculptor

PENSIL ALIS MASAMI - MASAMI PRECISION BROW SCULPTOR

Pensil alis Masami ini berbentuk mechanical atau retractable, jadi nggak perlu diraut, cukup diputar saja. Ujung pensilnya berbentuk segitiga, memudahkan kamu dalam mengisi, merapikan, dan mempercantik alismu. Warnanya pigmented, alis mudah rapi dalam waktu singkat. Teksturnya nyaman dipakai, mengandung rapeseed oil dan soybean oil, jadi nggak terasa keras di kulit, tapi tetap nggak terasa greasy. Dilengkapi dengan spoolie supaya hasil tampilan alis terkesan alami. Masami Precision Brow Sculptor ini punya 3 shade, yaitu Charcoal (dark grey), Espresso (dark brown), Brunette (brown), dan Coffee (warm brown). Produk ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan alis penuh dan terdefinisi.

2. Masami Slim Brow Definer

PENSIL ALIS MASAMI - MASAMI SLIM BROW DEFINER

Kalau yang ini, pensil alis Masami dengan ujung runcing dan slim. Produk ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan alis lebih natural, karena akan mengisi dan mewarnai alis dengan halus. Sangat mudah dipakai, bahkan untuk pemula. Warnanya nggak se-pigmented Masami Precision Brow Sculptor. Tapi, sama-sama mengandung rapeseed oil dan soybean oil sehingga teksturnya nyaman dipergunakan. Ada 3 shade yang bisa kamu pilih: Charcoal (dark grey), Espresso (dark drown), Brunette (brown).

3. Masami Forever Stay Brow Tattoo

PENSIL ALIS MASAMI - MASAMI FOREVER STAY BROW TATTOO

Bentuknya yang mirip eyeliner, terinspirasi dari marker dengan ujung runcing untuk menciptakan garis-garis natural atau hair like-strokes, agar alis tampil lebih penuh dan tampak lebih rapi. Sangat pigmented, waterproof, dan smudge-proof. Pensil alis Masami ini nggak akan terhapus walaupun sudah kena air wudhu! Pilihan warnanya ada 3: Espresso (greyish brown), Brunette (brown), dan Coffee (warm brown).

 

Dari semuanya, saya paling suka Masami Precision Brow Sculptor warna Brunette, karena paling cocok dengan warna rambut saya saat ini, dan pensilnya nggak mudah patah. Saya pakai hampir setiap hari, contohnya di foto di bawah ini. Kalau kamu suka yang mana? Semua pensil alis Masami bisa kamu dapatkan di Kay Collection dengan harga yang sangat affordable, hanya di bawah 150 ribu saja!

PENSIL ALIS MASAMI 3

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment