banner-detik

sponsored post

FD Early Access: Herborist Rose Cleansing Milk

seo-img-article

Cleansing Milk yang wajib ada dalam skin care kamu nih. Kalau kamu cari cleansing milk yang melembapkan, bikin kamu glowing dan harganya terjangkau, nah Herborist bisa jadi andalan kamu.

Kamu pasti tau dong brand Herborist? Brand ini produknya bagus-bagus lho. Salah satu produk yang saya paling suka dari Herborist adalah body butter-nya yang punya tekstur creamy tapi nggak lengket di kulit. Awalnya brand ini memang fokus menghadirkan berbagai produk body care, mulai dari sabun hingga lulur badan, dengan menggunakan bahan-bahan natural dan alami.

Tapi sekarang Herborist mulai punya produk skincare nih. Sebelumnya Herborist sudah menghadirkan Rose Water atau air mawar sebagai toner. Nah untuk melengkapinya, mereka merilis cleansing milk dengan kandungan bunga mawar. Klaimnya, cleansing milk ini efektif untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah tanpa bikin kulit kering, membantu kulit terlihat lebih cerah dan glowing. Penasaran? Langsung kita bahas yuk?

 Herborist Rose Cleansing Milk

Ingredients

Herborist Rose Cleansing Milk ini memiliki tiga kandungan utama, yaitu esktrak mawar, vitamin E, dan whitening extract. Ektrak bunga mawar pada cleansing milk ini berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan menenangkan kulit yang iritasi atau sedang rewel. Kemudian ada vitamin E  dan whitening extract di dalamnya yang befungsi untuk membantu agar kulit tetap terlihat fresh dan membantu menyamarkan noda-noda gelap pada wajah.

aqua, glyceryl, stearate, cetyl, alcohol, mineral oil, PEG-100, sterate, phenoxyethanol, olive oil PEG-7 esters, glycerin, chlorphenesin, carbonner, aminomethyl, propanol, tocopheryl, acetate, benzotriazoly dodecy p-cresol, fragrance, propylene, glycol, rosa alba flower extract, cystoseira tamariscifoloa extract, CI 17200

Tekstur

Layaknya cleansing milk pada umumnya, produk ini memiliki tekstur yang cukup tebal, namun begitu diratakan ke kulit, cleansing milk ini berubah menjadi seperti gel. Jadinya mudah banget diratakan ke kulit dan efektif banget untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah. Oh ya, karena teksturnya yang cukup ringan, cleansing milk ini enak banget lho, dipakai untuk memijat wajah.

Herborist Rose Cleansing Milk-2

Review

Saya nggak nyangka kalau bakalan suka dengan cleansing milk ini. Soalnya dulu nih, saat saya menggunakan cleansing milk dari brand lain, saya merasa cleansing milk kurang efektif untuk membersihkan wajah. Lalu ketika dipakai dan dibilas pun,  suka meninggalkan rasa lengket di wajah. Namun, ketika saya mencoba Herborist Rose Cleansing Milk ini hasilnya beda banget sih. Seperti yang saya katakan di atas, cleansing milk ini memang memiliki tekstur yang tebal, namun mudah sekali diratakan dan melt pada wajah. Sehingga proses memberishkan wajah jadi menyenangkan dan mudah sekali untuk mengangkat kotoran dan makeup yang membandel di wajah. Efek instan lainnya yang saya rasakan adalah kulit jadi terasa lebih lembap dan kenyal! Kalau efek mencerahkan, memamg belum terlihat sih. Mungkin butuh dipakai dalam jangka waktu yang lebih lama.

Overall saya bisa memberikan nilai 4.5/5 untuk Herborist Rose Cleansing Milk. Plus harganya murah banget, cuma Rp11.650/100ml! Kalau kamu penasaran pingin cobain, Herborist Rose Cleansing Milk sudah bisa kamu beli di official store Oemah Herborist di Shoppee dan toko kosmetik terdekat mulai tanggal 7 Desmber 2020 ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment