banner-detik

makeup

Golden Nights Collection, Dior Holiday Collection yang bernuansa Fairy Tale!

seo-img-article

 

Penasaran nggak sama Dior holiday collection yang bertemakan Golden Night dengan sentuhan classic yang semakin mempercantik koleksi ini? 

Dior selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan pastinya dengan desain yang mewah. Nah, kali ini digawangi oleh Peter Phillps sebagai Creative and Image Director Dior Makeup, brand ini meluncurkan holiday collection-nya yaitu Golden Night Collection yang terinspirasi dari fantastic fairy tale, dan dikolaborasikan dengan nuansa chic rock ‘n’ roll. 

Dior holiday collection
Pada Dior holiday collection tahun ini, Peter ingin merayakan suasana meriah, sekaligus memperlihatkan tampilan yang feminin dan sophisticated. Pastinya akan sangat cocok untuk melengkapi holiday look kamu tahun ini!

Twinkling Eyes

F758 XSMAS TRIAXE 20 PO4F HD DUO 5C_MAT_CROP_SW_F39

Eyeshadow yang hadir pada Golden Nights Collection terdiri dari shade Black Night dan Golden Show. Shade Black Night ini mengkombinasikan beberapa warna dengan nuansa smokey seperti Ultra-Shiny Black, Platinum Silver, Satin Black, Matte Charcoal, serta dilengkapi dengan warna Deep Burgundy Red yang sangat anggun. Berbeda dengan shade Black night, shade Golden Show memberikan warna dengan nuansa classic yang indah seperti Peach Gold, White Gold, Copper Gold, dan Velvet Brown yang mengitari warna Pure Yellow Gold di tengah. Benar-benar 2 shades eye shadow yang luar biasa! Kamu juga bisa melengkapi eye look supaya makin on point dengan Diorshow 24H* Stylo shade Sparkling Black dan Satiny Gold.

A Magical Couture Case

F758 XSMAS TRIAXE20 PO4I HD TOP RAL RECHARGES_MAT_RATIO_HORIZONTAUX_SW_F39

Yap! Dior holiday collection kali ini meluncurkan Dior Rouge Lipstick versi terbarunya. Versi terbaru ini juga terinspirasi dari Winter Wonderlands lho. Menarik banget kan? Semua shades dari Dior Rouge Lipstick ini juga sangat mewah dan elegan yaitu shades Actrice, Reeve, Matte Kiss, Classic Matte, dan Matte. Pastinya akan jadi salah satu favorit kamu di Golden Nights Collection ini!

A Thousand- Sparkle Smile

F758 XSMAS TRIAXE 20 PO5F HD TOP DIORIFIC RAL_CROP_SW_F39

Diorific Golden Nights hadir dengan tampilan yang sangat menawan karena dilapisi dengan glitter seperti salju. Empat shades nya juga super cantik dengan ciri khas shimmer yaitu shades Dazzling Beige, Glittery Rose, Shimmery Red, dan Dark Sparkle. Nggak hanya itu aja, Dior Addict Lip Maximizer juga dilengkapi dengan dua shades terbarunya yaitu Pure Gold dan Rose Gold.

The Most Beautiful Face

Dior Holiday 2020 look

Rouge Blush Golden Night dengan shade Rose Frisson pastinya akan membuat makeup look kamu semakin fresh! Dengan nuansa pink yang cerah, blush ini bakal jadi salah satu produk favorit dalam Golden Nights Collection. Nggak lengkap juga rasanya kalau belum menggunakan Dior Forever Cushion Powder! Produk ini akan memberikan tampilan lebih flawless, dan menghasilkan complexion yang subtle sheen!

Magic At Your Fingertips

F758 XSMAS TRIAXE 20 PO4E HD DIORIFIC NAILS_MAT_CROP_SW_F39

Nggak hanya produk untuk wajah, Golden Nights Collection juga meluncurkan Diorific Vernis yang terdiri dari tiga shades yaitu Red Wonders, Dark Nights, dan Splendid Pink yang tentunya akan mempercantik tampilan kuku! Jangan lupa juga untuk menambahkan top coat shade Golden Snow  untuk tampilan kuku yang lebih berkilau!

 

Nah, itu dia produk-produk yang diluncurkan pada Golden Nights Collection Dior. Menurut kamu, produk apa nih yang paling menarik dan wajib banget untuk diborong?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment