banner-detik

budget beauty

Belanja Skincare Diskon di Bringing Beauty Together End of Year Sale

seo-img-article

Lagi mencari produk-produk skincare diskon selama akhir tahun? Jangan sampai ketinggalan Bringing Beauty Together End of Year Sale di bulan ini ya!

 

Lagi pandemi atau nggak, beli skincare diskon emang memberi kepuasan tersendiri! Apalagi kalau berhasil dapat harga termurah dan bisa nyetok untuk persediaan skincare untuk beberapa bulan ke depan. Maka dari itu, untuk menutup tahun 2020 ini, Beauty Studio bikin diskon spesial akhir tahun Bringing Beauty Together End of Year Sale barengan sama 27 beauty brands lokal dan internasional. Diskonnya hanya sampai tanggal 6 Desember 2020 lho, jadi buat kamu yang penasaran ada skincare diskon apa aja, langsung cek aja yuk!

 

1

Joylab Berry Bounce Facial Toner, Rp170.000 Rp119.000

Buat kamu yang lagi cari exfoliating toner ringan, toner dari Joylab ini bisa jadi pilihan karena mengandung lactic acid yang cukup gentle untuk kulit kamu. Sesuai namanya, Joylab Berry Bounce Facial Toner ini mengandung ekstrak buah bilberry, blueberry, dan raspberry yang kaya antioksidan, jadi bisa mencerahkan dan meredakan masalah kulit kusam. Toner ini cukup melembapkan karena kandungan gliserinnya yang cukup tinggi, jadi nggak perlu pakai hydrating toner lagi setelahnya. Cukup diteruskan dengan serum atau pelembap favoritmu, dan jangan lupa untuk tetap pakai sunscreen ya! Kapan lagi kan ketemu skincare diskon yang banyak manfaat untuk kulitmu?

 

skincare diskon

Avoskin Must Have Bundle, Rp268.000 Rp227.800

Jadi salah satu merek lokal yang selalu diburu di Beauty Studio, Avoskin menghadirkan paket produk wajib punya yang bisa kalian coba, apalagi kalau kalian lagi cari skincare diskon dan belum pernah pakai Avoskin sebelumnya! Pas untuk semua jenis kulit dan semua umur, paket ini terdiri dari satu Avoskin Hydration Treatment Essence dan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Udah jadi favorit banyak FD Member, Avoskin Hydration Treatment Essence ini cocok banget untuk kamu yang pingin kulit lebih lembap dan terhidrasi secara praktis karena kemasannya yang botol spray. Untuk eye cream-nya, I think it’s safe to say that you will definitely love it karena produk ini adalah menang FD Best of Beauty Awards 2018.

 

4

N’Pure Face Toner Centella Asiatica, Rp100.000 Rp85.000

Iya, toner yang viral di mana-mana ini ikutan jadi produk skincare diskon di Bringing Beauty Together End of Year Sale! Udah bertahun-tahun jadi bahan skincare yang hype di Indonesia, N’Pure Face Toner Centella Asiatica ini jadi produk favorit karena harganya yang terjangkau tapi formulanya juga juara! Nggak cuma menenangkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan karena jerawat, toner ini juga bisa mencerahkan karena kaya akan antioksidan seperti green tea extract, turmeric extract, dan vitamin C. Not to mention packaging-nya yang super gemes! Produk ini wajib ada di shopping cart kamu!

 

skincare diskon

Firstlab Resveratrol Ampoule, Rp220.000 Rp187.000

Kalau kamu suka skincare unik, ampoule ini wajib jadi salah satu skincare diskon yang kamu coba di kesempatan belanja kali ini. Resveratrol adalah sejenis antioksidan yang bagus banget untuk kulit (we predict that it will be a big hit in 2021!), cocok untuk kamu yang pingin cari variasi dari vitamin C atau ekstrak buah dan tanaman. Uniknya, resveratrol di ampoule ini disimpan di dalam kapsul yang baru dicampurkan kalau kamu mau mulai pakai produknya, jadi kandungannya fresh! Honestly, we recommend you getting it karena satisfying banget melihat cairannya bercampur, dari bening ke merah.

 

Jadi, dari empat skincare diskon yang udah ada, mana yang bikin kamu pingin buru-buru langsung ke Beauty Studio dan check out belanjaannya? Jangan lupa ya, diskonnya hanya sampai tanggal 6 Desember aja, jadi jangan sampai ketinggalan. Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment