banner-detik

skin care

Terinspirasi dari Pelukan Seorang Ibu, Mama’s Choice Indonesia Luncurkan Produk terbaru Baby Series!

seo-img-article

Setelah sukses meluncurkan produk untuk ibu hamil dan menyusui, Mama’s Choice akhirnya menghadirkan rangkaian terbaru Baby Series untuk menemani para ibu dalam menjalani hari bersama buah hati!

 

Produk-produk dalam rangkaian Baby Series ini dirancang khusus untuk bayi supaya merasa ada dalam pelukan ibu. Tentunya Mama’s Choice juga melakukan penelitian secara rinci dan melibatkan para ibu untuk mendapat hasil yang terbaik. Menariknya, rangkaian Baby Series ini juga memiliki harga yang affordable dengan kualitas juara. Nah, rangkaian Baby Series terdiri dari Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil, Mama’s Choice Baby Rash Cream, dan Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel.

MAMA'S CHOICE 2

Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil

Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil diformulasikan khusus untuk membantu meredakan kolik, mengatasi gangguan pencernaan, menenangkan perut kembung, serta meningkatkan kualitas tidur bayi. Ingredients yang digunakan pun natural seperti nutmeg oil, lavender oil, dan chamomile oil. Sehingga sangat aman digunakan untuk si kecil!

Mama’s Choice Baby Rash Cream

Nah, produk ini bisa jadi salah satu andalan kalau buah hati sedang mengalami ruam. Mama’s Choice Baby Rash Cream akan membantu meredakan iritasi dan kemerah dengan cepat. Produk ini juga sudah terbukti bisa menghilangkan ruam dalam 3 kali pemakaian. Hal itu karena Mama’s Choice Baby Rash Cream menggunakan bahan-bahan alami yang seperti Centella Asiatica yang terkenal menenangkan kulit. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh kalau si buah hati mengalami ruam!

Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel

Produk ini wajib banget kamu miliki supaya bisa tetap menjaga kebersihan tangan si kecil! Tenang saja, produk ini juga nggak mengandung alkohol yang akan berbahaya untuk kulit tangan bayi, karena menggunakan alternatif antibakteri benzalkonium chloride yang lembut dan efektif membasmi bakteri. Selain itu, ada kandungan aloe vera dan Centella Asiatica yang bisa melembutkan kulit.

Berbarengan dengan peluncuran Baby Series, Mama’s Choice juga mendukung Asmirandah dalam perjalanan keibuan menyambut buah hati pertamanya setelah 12 tahun menanti. Melalui rangkaian Baby Series, Mama’s Choice berharap supaya para ibu dapat berbahagia dan bebas dari rasa khawatir. Nah, ternyata Mama’s Choice juga memberi dukungan lain dengan membuat Video Manifesto #SeamanPelukanMama yang dirangkai dari video-video terbaik para ibu Indonesia. Keren banget kan? Nggak hanya itu saja lho, Mama’s Choice juga mengadakan Photo Competition #SeamanPelukanMama mulai tanggal 4-15 Desember 2020. Kamu bisa upload foto mu dengan si kecil dan tulis caption menarik dengan hashtag #SeamanPelukanMama. Hadiahnya juga menarik lho, yaitu 5 juta rupiah!

 MAMA'S CHOICE

Inovatif banget kan produk-produk dari rangkaian Baby Series Mama’s Choice? Photo competition nya juga wajib banget nih dicoba, siapa tahu kamu yang beruntung dan menang!

 

Foto: Dok. Mama’s Choice

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment