banner-detik

sponsored post

Rekomendasi Produk Skincare Anti-Aging untuk Mencegah Kerutan!

seo-img-article

Untuk mencegah penuaan, ternyata nggak cukup hanya menggunakan satu produk saja. Berikut beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu coba!

Setelah beberapa saat bekerja di beauty industry dan banyak mendalami tentang skincare, saya akhirnya sadar bahwa menghambat penuaan nggak bisa hanya menggunakan satu produk saja. Setiap step skincare maupun perawatan yang kita lakukan, semuanya berperan penting dalam menghambat penuaan. Mulai dari serum yang kita gunakan, eye cream, bahkan hingga ke penggunaan sunscreen! It has to be a full package. Jadi, kalau kamu menggunakan skincare anti-aging tanpa rajin menggunakan sunscreen setiap hari, semuanya akan percuma!

avoskin

Nah, berapa bulan ini saya lagi nyobain rangkaian anti-aging dari Avoskin, karena mereka menawarkan full set of anti aging. Mulai dari Miraculous Retinol Series, The Great Shield Sunscreen, hingga Advanced Action Eye Ampoule. Udah bukan rahasia lagi bahwa beberapa produk ini adalah produk-produk yang di-rave banyak orang, and here’s why:

1. Miraculous Retinol Series

Let’s talk about the Retinol Series yang terdiri atas Miraculous Retinol Toner dan Miraculous Retinol Ampoule. Dengan kandungan unggulan Actosome Retinol,Vitamin E, Niacinamide, dan ekstrak natural seperti Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, serta Pomegranate, kedua skincare ini ampuh membantu menunda proses munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Buah pomegranate yang terkandung, memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit agar awet muda. Selain itu, buah pome juga mengandung Vitamin C, Polifenol, dan asam ellagic yang berfungsi untuk antioksidan, merangsang produksi kolagen, serta melindungi sel kulit dari kerusakan.

avoskin 2

Baca juga: Rekomendasi Serum Anti Aging Wajib Coba dari Sejak Remaja! | Skincare 101

Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner mengandung ekstrak buah pomegranate yang memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit agar awet muda. Selain itu, buah pome juga mengandung Vitamin C, Polifenol, dan asam ellagic yang berfungsi untuk antioksidan, merangsang produksi kolagen, serta melindungi sel kulit dari kerusakan.

Selain buah pome dan Camellia Sinensin, Avoskin Miraculous Retinol Toner juga mengandung Raspberry yang mengandung asam lemak esensial, seperti Omega-3 dan Omega-6 untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan ellagic acid pada buah ini juga berfungsi untuk yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Ekstrak natural lain yang terkandung dalam Miraculous Retinol Toner adalah Camellia Sinensin (Green tea leaf) yang dikenal mengandung antioksidan tinggi dan memiliki fungsi anti-aging bagi kulit. Kandungan catechins dan polifenol berfungsi optimal sebagai antioksidan hingga mampu menangkal efek buruk paparan sinar UVA dan UVB sehingga kulit menjadi terjaga awet muda.Produk ini sama sekali nggak mengandung fragrance, paraben free, dan juga cocok digunakan untuk segala jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun! It’s super soothing dan nyaman digunakan di wajah.

Miraculous Retinol Ampoule

Miraculous Retinol Ampoule merupakan Ampoule pertama dengan kandungan Actosome Retinol yang mengandung 0.09% aktif Retinol. Dikombinasikan dengan 0.1% Hexapeptide, Vitamin E, Raspberry Extract, Pomegranate Extract, dan asam ellagic, perpaduan kandungan tersebut berfungsi optimal untuk membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel-sel kulit sehingga menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.

avoskin

Miraculous Retinol Ampoule berbeda dari retinol serum di pasaran pada umumnya karena retinol yang terkandung di dalamnya merupakan Actosome Retinol 3% yang mengandung 0.09% retinol aktif. Actosome Retinol memiliki triple protection system yang membuatnya menjadi Retinol paling stabil. Sementara kandungan Vitamin E-nya berfungsi optimal untuk menjaga kulit tetap lembab dan berfungsi sebagai anti-aging. Bahkan untuk saya yang punya kulit sensitifpun, aman menggunakan retinol ini setiap hari!

2. Advance Action Eye Ampoule

Daerah mata seringkali jadi daerah yang lupa untuk dirawat. Padahal, tanda-tanda penuaan awal seringkali terjadi berupa kerutan di daerah sekitar mata. Itu sebabnya, Avoskin juga menyediakan perawatan anti-aging untuk mata yaitu Advance Action Eye Ampoule. Mengandung 7,5% Peptide, Niacinamide, Probiotics, Caffeine, Green Tea, dan Cucumber yang membantu menghidrasi, mencerahkan, menjaga kekenyalan kulit, dan kaya kandungan anti-oksidan. Perpaduan kandungan tersebut juga memicu produksi kolagen alami pada kulit yang berperan penting dalam menunda munculnya kerutan halus pada kulit sekitar mata.

avoskin 5

Advance Action Eye Ampoule merupakan upgraded version dari Intensive Nourishing Eye Cream menurut saya. Part yang saya paling suka adalah ingredients yang terkandung bersifat minimum, jadi aman bahkan untuk kamu yang punya kulit sensitif. Eye Ampoule ini juga sama sekali tidak memicu tumbuhnya milia. Setelah penggunaan yang rutin, lingkaran mata saya berkurang, kulit tetap kenyal dan kencang, serta mengurangi puffy eyes. It’s also fungal acne safe, paraben free, fragrance free, alcohol free, dan silicon free.

3. The Great Shield

Last, but the most important part, adalah sunscreen. Kamu bisa saja menggunakan banyak step skincare untuk mencegah penuaan, tapi semua akan percuma kalau kamu nggak menggunakan sunscreen! Active ingredients dari skincare sebelumnya akan rusak, wajahmu juga akan terpapar oleh sinar UV. The Great Shield dilengkapi oleh kandungan Zinc Oxide, Niacinamide,  Centella Asiatica, dan Vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi,  dan aman untuk kulit sensitif.

voskin 6

Sunscreen ini diformulasikan untuk all  skin type dengan minimal ingredients yang  hypoallergenic. The Great Shield Sunscreen termasuk  dalam kategori physical sunscreen yang mengandung UV  filter Titanium Dioxide atau Zinc Oxide. Keduanya  dikenal memiliki photostability yang baik yang artinya  UV filter tersebut tidak akan rusak saat terpapar sinar  matahari. Titanium Dioxide memberikan perlindungan  pada kulit dari UVB dan sebagian spektrum UVA.  Sementara Zinc Oxide mampu memberikan  perlindungan pada seluruh spektrum UVA dan UVB. Gunakan sebanyak 2 ruas jari sebagai step terakhir skincare di siang hari, jangan lupa re-apply sunscreen setelah 3-4 jam pemakaian!

avoskin 55

Baca juga: 5 Skincare Anti-aging Hits dengan Harga Terjangkau!

Sunscreen ini merupakan salah satu sunscreen ternyaman yang pernah saya gunakan, karena sama sekali nggak meninggalkan whitecast, super lightweight, dan nggak bikin iritasi! Packaging-nya juga compatible untuk dibawa kemana-mana!

So, berikut adalah rekomendasi beberapa produk anti-aging dari Avoskin yang perlu kamu coba! Gunakan rangkaiannya secara lengkap secara rutin, and you’ll feel the difference! Your skin needs to be taken care of sejak dini. Sebab kalau sudah terlambat, kamu nggak akan bisa putar balik waktu. Jadi, tunggu apalagi?  Semua produk-produk Avoskin bisa kamu dapatkan di Beauty Studio by Female Daily atau e-commerce lainnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment