Tips Glowing Meski di Rumah Saja ala Raisa

Tips Glowing Meski di Rumah Saja ala Raisa

Selain suaranya yang merdu, look Raisa juga goals banget. Coba tips glowing ala Raisa ini deh!

Masih ingat nggak sama video yang sempat viral di TikTok tentang “cewek pakai makeup buat menarik perhatian, makanya nggak pernah makeup-an kalau di rumah saja”? Well, kenyataannya banyak banget kok yang hobi bereksperimen dengan makeup meski nggak mau kemana-mana. Ada yang mengasah skill biar cat eyes-nya semakin on point misalnya. Atau seperti penyanyi Raisa Andriana yang merasa lebih put-together dan mood-nya lebih bagus saat pakai makeup walau kerja dari rumah. Saya yakin banyak juga kan yang setuju? Rasanya lebih siap deh untuk kerja atau kuliah dari rumah kalau sudah pakai skincare lengkap, lanjut lip tint, dan gambar alis.

raisa x sasc

Jadi, gimana sih tips glowing dari Raisa? Dalam kesempatan virtual Press Conference Exclusive Collection SASC x Raisa yang bertajuk ‘Kau Yang Teristimewa’, Raisa bercerita kalau ia pasti mengawali harinya dengan pakai skincare dan nggak lupa juga under-eye concealer. Selanjutnya, ia memberikan tips glowing yang  bisa didapatkan dengan ‘Kau yang Teristimewa’ Collection. Yup, kali ini beauty brand lokal SASC menggandeng Raisa untuk kolaborasi terbarunya. Ada apa saja sih produknya?

Could It Be Lip Tint

raisa could it be

Raisa mengaku kalau ia suka banget sama lip tint. Lip tint adalah salah satu produk makeup pertama yang aku punya dan aku suka banget!”. Shade Could It Be ini juga merupakan hasil ‘racikan’ Raisa. Belum banyak kan lip tint dengan nuansa nude? Undertone-nya warm sehingga cocok di banyak skintone Indonesia dan tentunya kelihatan effortless buat daily look. Untuk formulanya pun Raisa request untuk tetap moist, namun nggak terlalu glossy supaya tetap transfer-proof saat pakai masker.

You Lip Tint

raisasc

‘You’ can never go wrong with a deep berry lip tint! Warna ini pastinya bisa langsung bikin wajah kelihatan cerah dan siap memulai hari. Bisa dipakai sendirian buat penyuka berry lips atau kamu juga bisa ombre sama Could It Be. Raisa juga bilang kalau produk lip tint di koleksinya bisa dipakai sebagai eye and cheek tint. Benar-benar pas buat every day look, kan?

Teristimewa Glow Mist

raisa sasc

Step terakhir untuk glowing look ala Raisa adalah Teristimewa Glow Mist. Mengandung Vitamin C, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, serta Squalane Oil, face mist ini selain bikin wajah glowing dalam sekejap juga menutrisi kulit untuk efek jangka panjang lho. Bisa dipakai setelah selesai makeup atau pun buat mid-day hydration saat kulit mulai terasa kering. Botolnya didesain khusus supaya menghasilkan superfine mist yang merata ke seluruh wajah. Bonus points: the can is recycle-able! 

Ternyata bisa kan mendapatkan look ala Raisa ini? Kamu sudah bisa beli SASC x Raisa ‘Kau yang Teristimewa’ set di official website SASC dan Tokopedia. Dibanderol seharga Rp350.000, kamu sudah mendapatkan Could It Be dan You Lip Tint, Teristimewa Glow Mist, stickers, scrunchie, dan pouch cantik bernuansa pastel.

Foto: dok. SASC dan Instagram @raisa6690