banner-detik

shopping

Borong Promo Diskon Up To 70% di Metro Black Friday Sale!

seo-img-article

 

Metro selalu memberikan promo-promo menarik untuk kita semua di tahun 2020 ini, salah satunya pada Black Friday Sale yang akan dilaksanakan pada 27 – 29 November 2020.

 

Yap! Black Friday Sale yang diselenggarakan oleh Metro akan memberikan diskon besar-besaran untuk seluruh pelanggan setianya. Kamu bisa dapatkan promo diskon hingga 70% + 10% untuk pemegang kartu kredit Bank Mega. Selain itu, ada potongan harga 10% + 10% untuk produk kosmetik dan 20% untuk produk fashion. Menggiurkan banget ya diskonnya? Nggak cuma itu saja, Metro juga memberikan promo menarik untuk sederet brand luggage lho. 

Black friday sale

Selain itu, masih banyak lagi produk dan brand-brand yang memberi promo diskon pada Metro Black Friday seperti brand  SK II, Shiseido, Clarins, Crocodile, Andrew, Gino Mariani, Samsonite, Cavalero, Urban State, Casserini, JOBB, Jack Nicklaus, Pierre Cradin, Guy Laroche, Tootal, Arrow, Ocean Pacific, Camel Active, NAIL, Arnon Brooke, Chartago, Allesandro Vitaly, Chick Simple, Mission 72, BLE, ELLE, Rampage, Arithalia, Luxe, Sheridan, Esprit, dan lainnya.

Kamu juga bisa dapetin semua diskon ini di seluruh gerai Metro yaitu Metro Pondok Indah Mall, Metro Plaza Senayan, Metro Mall Taman Anggrek, Metro Gandaria City, Metro Puri Indah Mall, Metro Trans Studio Mall Cibubur, Metro Trans Studio Mall Bandung, Metro The Park Solo, Metro Ciputra World Surabaya dan Metro Trans Studio Makasar. Serta, kamu juga bisa berbelanja melalui layanan Metro Easy Shop di aplikasi WhatsApp dengan customer service Metro Easy Shop.

Nah, khusus untuk kamu yang menggunakan kartu kredit Bank Mega bakal dapetin diskon tambahan 10% dan cicilan 0% selama 6 bulan. Kamu juga bisa menukarkan poin Metro Yours untuk mendapatkan voucher belanja up to Rp1.000.000 hingga 31 Desember 2020. Menarik banget kan?

 

So, jangan sampai ketinggalan promo menarik dari Metro Black Friday Sale ya!

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment