Rekomendasi 4 Brand Skincare Lokal Baru yang Layak Dicoba!

Rekomendasi 4 Brand Skincare Lokal Baru yang Layak Dicoba!

 

Calling all local skincare brand lovers! Sudah tau brand skincare lokal baru yang ada di Beauty Studio ini, belum? Kenalan, yuk!

 

Ternyata, pandemi nggak bikin brand lokal berhenti berkarya lho! Tiap minggu, e-commerce FD, Beauty Studio, hampir selalu punya brand baru yang semakin beragam dan seru. Kali ini, ada empat brand s lokal yang super menarik dengan produk-produk terjangkau yang bisa kalian coba. Cek bareng-bareng, yuk!

Skinoia

brand skincare lokal 1

Gone were the days of sticky cleansing oil! Di 2020 ini, sudah banyak banget brand skincare lokal yang mengeluarkan cleansing oil yang formulasinya bagus dan Skinoia jadi salah satunya. Skinoia baru punya dua produk yang fokus ke cleansing: Calendula Light Cleansing Oil dan Rose Micellar Cleansing Waterbut we recommend you getting the Cleansing Oil! Teksturnya ringan, gampang dibilas, dan aman untuk pemilik kulit sensitif. Rating-nya 4.8 di Female Daily Reviews dan banyak yang bilang produk ini cocok banget kalau kamu punya masalah blackhead alias komedo hitam di daerah hidung!

Baca juga: 4 Kesalahan Pakai Face Oil yang Harus Kamu Tahu!

Mirael

brand skincare lokal 2

Selama pandemi jadi nggak bisa waxing? Mirael Sugar Wax bisa jadi solusinya! Udah bolak-balik seliweran di TikTok, Mirael Sugar Wax pas banget jadi solusi untuk treatment hair removal kamu di rumah. Dengan Rp95,000 aja kamu bisa waxing berkali-kali di rumah dengan bersih tanpa ribet dan sakit. Caranya gampang karena wax-nya nggak perlu dipanasin, tinggal dioles aja untuk ditarik dengan kain yang sudah disediakan. Kalau kamu masih clueless tentang cara waxing yang benar, kamu tinggal ke Instagram-nya aja karena banyak banget tips dan tutorial yang disediakan oleh Mirael. Ada lima varian yang bisa kamu pilih, tapi favorit FD sih yang Mirael Strawberry Sugar Waxing Kit!

Baca juga: 5 Skincare dengan Kandungan Yuzu Ini Bagus Buat Bikin Kulit Glowing!

Aknema

brand skincare lokal 3

Punya kulit berminyak dan berjerawat, terus lagi cari exfoliating serum untuk bikin kulit kamu lagi sehat? Serum BHA + HA dari brand lokal skincare ini bisa jadi pilihan. Harganya cukup affordable (less than 125k!) dan produknya mengandung bahan aktif BHA atau Salicylic Acid yang bagus banget untuk masalah jerawat dan pori besar. Biar nggak bikin kering, BHA-nya dikombinasikan dengan Hyaluronic Acid yang melembapkan dan bikin kulit jadi kenyal. Ada kandungan chamomile, aloe vera, dan licorice juga, jadi bisa banget membantu kulit kamu supaya lebih tenang dan cerah. Win-win banget kan?

Baca juga: 3 Skincare Lokal dengan Kandungan Calendula untuk Menenangkan Kulit

Natosh

brand skincare lokal 4

Siapa yang selama di rumah saja jadi lebih banyak pakai face oil, karena jadi nggak merasa keberatan sama tekstur oil yang lumayan thick? Kalau lagi cari face oil yang cocok untuk kantong mahasiswa, brand lokal skincare ini bisa jadi pilihan karena semua Rp50ribuan. Ada lima varian oil: Rice Bran Oil, Almond Oil, Sunflower Seed Oil, Avocado Oil, Grapeseed Oil, dan ada Eyelash Serum untuk kamu yang ingin bulu mata yang lebih panjang dan tebal. Buat kamu yang ingin mencerahkan kulit, kamu bisa pilih Natosh Rice Bran Oil  yang bisa bikin kulit glowing secara alami.

 

Jadi, itu empat brand skincare lokal yang bisa kalian beli di Beauty Studio sekarang. Semuanya affordable dan penting-penting untuk dicoba, seperti cleansing oil dan serum untuk kulit berjerawat. Langsung belanja di Beauty Studio hari ini ya!

 

Foto: Freepik.com, Skinoia, Mirael, Aknema, Natosh.