banner-detik

haircare

Bingung Mana Produk JAFRA yang Bagus? Simak 3 Rekomendasi Ini!

seo-img-article

Selama pandemi, banyak sekali di sekeliling saya yang bergabung menjadi konsultan brand asal US ini. Saya akhirnya jadi mencoba banyak sekali produk JAFRA, yang membuat saya akhirnya menemukan beberapa favorit.

 

JAFRA yang dipasarkan dalam bentuk direct selling, sebenarnya brand yang sudah ada sejak lama. Tapi, saat pandemi ini, brand ini kembali hits. Banyak yang bergabung jadi member dan juga jadi konsultannya. Ini bikin saya jadi tahu lebih banyak seputar produk-produk JAFRA, padahal sebelum tahun 2020 saya nggak pernah coba sama sekali.

3 PRODUK JAFRA YANG WAJIB DICOBA - 675

Dari banyak produk yang sudah saya pakai, mulai dari makeup, skincare, haircare, dan bodycare, ada 3 produk JAFRA yang paling menarik buat saya. Ketiganya berhasil mencuri hati dan bikin saya jadi rutin pakainya. Bahkan mereka sudah hampir jadi empties alias sudah mau habis! Jadi, menurut saya kamu juga wajib mencoba 3 produk JAFRA berikut ini.

1. JAFRA Royal Boost Skin Drench Gel Mask

3 PRODUK JAFRA YANG WAJIB DICOBA - 3

Dibandingkan JAFRA Mud Mask yang super populer itu, saya lebih menyukai masker JAFRA yang satu ini. Memang sih, yang Mud Mask bisa membantu mengontrol minyak dan cocok buat mengeringkan jerawat. Tapi, JAFRA Royal Boost Skin Drench Gel Mask ini lebih versatile karena bisa untuk semua jenis kulit. Bisa untuk kulit normal, nggak terlalu lengket untuk kulit berminyak, sangat menyegarkan buat kulit kering. Kandungan utamanya adalah watermelon dan tentunya royal jelly, yang baik untuk menutrisi dan melembapkan kulit yang kehausan. Saya memakainya seminggu 1-2 kali, dan sangat suka dengan efek hidrasinya.

Ada momen ketika saya kulitnya kering sampai “ketarik” karena habis laser treatment di klinik, lalu saya rutin gunakan masker JAFRA ini, dan kulit saya membaik, lho! Kembali lembap dan halus. Jadi ini cocok juga buat menenangkan kulit sensitif atau iritasi.

Baca juga: Pilihan Bodycare Vanilla yang Manis dan Hangat untuk Akhir Tahun

2. JAFRA Spa Ginger and Sea Salt Body Rub

3 PRODUK JAFRA YANG WAJIB DICOBA - 4

Ini produk JAFRA yang bikin saya jatuh cinta sebelum memakainya! Yup, baru buka kemasan dan cium aromanya saja sudah langsung suka! Aromanya benar-benar enak dan mewah, relaxing banget. Ini tipe body scrub yang nggak creamy, jadi masih terasa sea salt dan kandungan oil-nya. Seperti namanya, kandungan utamanya adalah sea salt dan ginger root yang membersihkan, melembapkan, dan memberi energi pada kulit. Nggak lengket di kulit, mudah dibilas, bikin kulit tubuh jadi super halus. Mandi jadi momen yang lebih spesial setiap kali pakai ini!

Baca juga: 7 Rekomendasi Body Lotion Lavender untuk Bikin Tidur Lebih Nyenyak

3. JAFRA Spa Scalp Massage and Hair Treatment

3 PRODUK JAFRA YANG WAJIB DICOBA - 6

 

Nah, karena sukses dengan JAFRA Spa Ginger and Sea Salt Body Rub, saya jadi coba JAFRA Spa yang lainnya. Ternyata, ini pun bikin naksir! Smells soooo goood! Kalau pakai ini rasanya mood jadi membaik seperti habis perawatan di salon. Nggak cuma enak, aromanya juga tahan lama. Meskipun setelah pakai hair mask ini saya sudah keramas lagi keesokan harinya, aroma hair mask ini masih menyisa, lho! Saya yang rambutnya tipis dan gampang lepek awalnya khawatir produk ini akan lengket, tapi ternyata nggak, lho! Bikin rambut lembut, halus, dan mudah diatur dengan kandungan Shea Butter, tapi nggak bikin akar rambut jadi greasy. Buat rambut yang diwarnai, ini juga bisa banget sebagai perawatan mingguan supaya rambut nggak kaku dan kasar. Saya suka banget, sampai rasanya pingin pakai sering-sering!

 Baca juga: 3 Parfum Lokal dengan Sentuhan Vanilla yang Layak Dicoba!

 

Nah, itulah 3 produk JAFRA favorit saya. Ada yang suka juga dengan produk di atas? Kalau kamu belum pernah coba, segera deh coba ketiga produk ini untuk merawat kesegaran kulit dan rambutmu. Karena, meskipun di rumah saja, self-care tetap penting untuk dilakukan! Semoga kamu cocok juga ya dengan ketiga rekomendasi di atas!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment