banner-detik

lifestyle

Inspirasi Perempuan, Festival di YouTube untuk Merayakan dan Mendukung Perempuan Indonesia

seo-img-article


Berkolaborasi dengan creator dan musisi Indonesia, YouTube menyelenggarakan ‘Inspirasi Perempuan’, sebuah acara live streaming untuk menginspirasi, memberdayakan, sekaligus merayakan kekuatan perempuan Indonesia.

 

Sebagai platform video online yang punya banyak penggemar, YouTube ingin selalu berusaha menyajikan konten-konten yang bermanfaat dan bisa menginspirasi semua penontonnya, termasuk penonton perempuan. YouTube sadar betul kalau perempuan adalah kaum berdaya, roda penggerak, sumber cinta dan kekuatan dalam setiap lini kehidupan sehari-hari. Makanya, YouTube menyadari pentingnya sajian seru seputar dunia perempuan, yang bisa membantu para perempuan Indonesia agar semakin terinspirasi untuk berkarya, dan juga pada akhirnya bisa menginspirasi lingkungan sekitar dengan berbagai pengetahuan yang dimiliki.

YOUTUBE LIVE INSPIRASI PEREMPUAN - IMAGE TERBARU 2

Untuk mewujudkan hal tersebut, YouTube menghadirkan ‘Inspirasi Perempuan’, sebuah acara live streaming, yang merupakan kolaborasi dengan Female Daily dan Trans TV, dan didukung oleh L’Oreal dan Samsung. Acara ini akan menampilkan para content creator dari beragam segmen di seluruh penjuru Indonesia, yang siap memberikan berbagai inspirasi sehari-hari, mulai dari seputar keluarga, wirausaha, hiburan, kecantikan, sampai karir. Seru, kan?

YOUTUBE LIVE INSPIRASI PEREMPUAN  2

Ada apa saja di ‘Inspirasi Perempuan?’

‘Inspirasi Perempuan’ akan memiliki 4 segmen, yaitu Kewirausahaan, Karir, Happy Life, dan Happy Family. Masing-masing segmen tersebut akan terdiri dari beragam sesi yang sesuai dengan minat dari perempuan Indonesia, misalnya Food Tutorial atau Cooking class, Beauty Tips, Wellness, Family, serta Motivational atau Self Development. Wah, sebuah paket lengkap untuk membangun women empowerment!

YOUTUBE LIVE INSPIRASI PEREMPUAN - KAHITNA

Creator yang terlibat di acara YouTube LIVE ini pun nggak main-main, lho. Setiap segmen akan menghadirkan expert yang akan berbagi pengalaman dan tips berguna buat semua penonton setia YouTube, sebut saja Ria Ricis, Sisca Soewitomo, Mgdalenaf, Rachel Goddard, Putri Tanjung, Step by Step ID, Edho Zell, dan masih banyak lagi! Nggak ketinggalan juga sajian musik spesial dari D’Masiv dan Kahitna. Hmm.. makin nggak sabar, kan?

YTID_IP_Rundown Artikel_RevFDUPDATE_27112020

Jadi, pastikan kamu meluangkan waktu di Jumat pertama bulan Desember besok dan bersiap mendapat segudang inspirasi yang akan jadi penyemangatmu di penghujung tahun ini. Karena, seperti yang kita tahu, perempuan hebat adalah perempuan yang berdaya. Percaya deh, kita semua bisa jadi bagian dari hal itu! Makanya, jangan sampai ketinggalan, ya!

 

Foto: Dok. YouTube, Dok. Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment