banner-detik

lifestyle

Huawei x Gentle Monster: Kacamata Hitam yang Bisa Dipakai Menelepon!

seo-img-article

Kalau dengar brand Huawei, pasti selalu ada aja inovasi terbarunya dengan segudang teknologi. Sama halnya dengan peluncuran produk Eyewear II yaitu smart glasses dengan teknologi yang canggih. Penasaran kan bagaimana produk kolaborasi Huawei x Gentle Monster ini?

 

HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II ini memang sengaja dirancang khusus sebagai smart glasses yang fashionable, serta memudahkan kita semua untuk mengakses dan berinteraksi. Dengan memadukan desain avant-garde, smart glasses ini memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Desain yang dirancang juga juga nggak main-main lho, tampilannya sangat ergonomis dan dapat mengurangi tekanan berlebih pada hidung dan telinga. Benar-benar menjawab permasalahan pengguna kacamata selama ini!

Gentle Monster - HUAWEI Eyewear II (2)

huawei x gentle monster

Bicara tentang teknologi, HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II punya teknologi unik yaitu sebagai asisten pribadi yang dapat menyapa secara personal saat pertama kali mengenakan atau memakainya kembali setelah tiga menit tidak digunakan. Serta, dapat melindungi privasi kamu juga lho saat memutar musik dan menelepon. Nah, speaker yang digunakan memiliki desain open-fit dan dikombinasikan dengan 128mm ultra-thin large-amplitude yang dapat memberikan kualitas stereo terbaik dari teknologi Harman Kardon. Kacamata ini juga bisa digunakan di smartphone Android ataupun iOs. Keren banget kan?

Gentle Monster - HUAWEI Eyewear II (1)

Akses dari fitur yang disediakan juga mudah banget lho, mulai dari pairing Bluetooth dengan hanya mencubit kecil penampang kiri, pengaktifan voice assistant dengan cara mengetuk permukaan dua kali, menjeda musik dengan mengetuk dua kali di bagian kanan, sampai mengubah lagu dan volume dengan hanya menggeser pada penampang kanan.

huawei x gentle monster

Dengan banyaknya teknologi canggih yang digunakan pada HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II, kamu mungkin akan berpikir bahwa daya baterai nya akan cepat habis. Eitss, justru baterai pada smart glasses ini sangat powerful sehingga bisa memutar musik selama 5 jam dan menelepon selama 3,5 jam nonstop dengan hanya melakukan charging sebanyak satu kali. Durasi untuk mengisi dayanya pun benar-benar kilat yaitu 15 menit saja dan menggunakan teknologi NFC terbaru. Kamu juga nggak perlu takut untuk membawanya ke mana saja, karena kacamata ini dilengkapi dengan charging box yang solid sehingga aman untuk disimpan di dalam tas. Untuk harga retailnya, kamu bisa mendapatkan kacamata canggih ini seharga Rp6.299.000,- di BliBli, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia.

Canggih banget kan teknologi yang diusung pada HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II. So, apakah kamu tertarik untuk coba produk super canggihnya Huawei bersama Gentle Monster?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment