banner-detik

makeup

Black Rouge Crystal Heart Lock Shadow, Cantik untuk Bikin Korean Glittery Makeup!

seo-img-article

 

Korean makeup style, mulai dari base, eyes, and lips, memang identik banget dengan look yang natural dan minimalis, jadi cocok banget untuk dipakai sehari-hari.

Kalau saya pribadi, biasanya makeup asal Korea yang sesuai selera saya adalah foundation, lip tint, dan eye palette-nya! Nah, saya menemukan eyeshadow palette gemas asal Korea dengan pilihan warna yang soft lengkap dengan glitter cantik, khas korean makeup! Yuk simak review Black Rouge Crystal Heart Lock Shadow ini!

Packaging

BLACK ROUGE CRYSTAL HEART LOCK SHADOW - 3

Kemasan Black Rouge Crystal Heart Lock Shadow ini cukup simpel, berbentuk kotak kecil dengan tutup doff bening. Ukuran produk ini kecil banget, hanya sebesar telapak tangan, jadi kalau mau dibawa-bawa tidak akan banyak makan tempat di dalam pouch makeup. Saya punya yang varian CH01 Coral Coffret, dan warna kemasannya menggunakan warna coral seperti namanya.

Baca juga: Berbagai Cara Memakai Liquid Glitter Eyeshadow Biar Nggak Membosankan!

Formula

BLACK ROUGE CRYSTAL HEART LOCK SHADOW - 4

Saat pertama kali nge-swatch Black Rouge Crystal Heart Lock Shadow ini, i’m so hooked! Formulanya creamy, tidak powdery, pigmentasinya juga bagus. Glitter color-nya juga smooth banget, partikel glitternya halus dan cocok diaplikasikan di bagian tengah kelopak mata atau di inner corner untuk bikin aegyo sal tanpa terkesan berlebihan.

Baca juga: Review ESQA Starlight Liquid Eyeshadow

Ingredients

Mica, Talc, Titanium Dioxide, Calcium Sodium Borosilicate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Silica, Diisostearyl Malate, Phenyl Trimethicone, Ethylhexyl Palmitate, CI 77492, Carmine, Hydrogenated Poly (C6-14 Olefin), Caprylic/Capric Trigylceride, Nylon-12, Methicone, Aluminum Myristate, Dimethicone, CI 77499, Tocopheryl Acetate, 1,2-Hexanediol, Sodium Lauroyl Glutamate, Hydrogenated Polyisobutene, Calcium Titanium Borosilicate, Calcium Aluminym Borosilicate, Polyisobutene, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, CI 77491, Phenoxyethanol, Tin Oxide, Dimethicone, 1,2-Hexanediol, CI 15985, Methicone, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, BHT, Synthetic Fluorphlogopite.

Pilihan warna

BLACK ROUGE CRYSTAL HEART LOCK SHADOW - 5

Black Rouge Crystal Heart Lock Shadow ini ada 4 pilihan warna, yaitu CH01 Coral Coffret, CH02 Rose Coffret, CH03 Almond Coffret, dan CH04 Ginger Coffret. Semua varian ini terdiri dari 4 warna, ada warna yang soft untuk base dan transisi, warna gelap untuk memberikan depth pada riasan mata, glitter color, dan shimmery color untuk area kelopak mata. Semua warna-warnanya adalah warna yang ‘aman’, seperti coral, soft brown, soft pink, mauve, jadi tidak ada warna yang terlalu mentereng.

Baca juga: Eyeshadow Glitter dari Brand Lokal yang Cocok untuk Pemula

Penggunaan

BLACK ROUGE CRYSTAL HEART LOCK SHADOW - 6

Walaupun dalam satu palette hanya ada empat warna, ternyata saya masih bisa membuat beberapa look dengan Black Rouge Crystal Heart Lock Shadow ini. Dari varian yang saya punya, CH01 Coral Coffret, saya bisa membuat bronze eye makeup, soft coral eye makeup, dan saya juga bisa menggunakan glitter color-nya saja dipasangkan dengan wing liner tipis. Semua warnanya sangat mudah digunakan dan dibaurkan, diaplikasikan dengan jari saja juga bisa.

Baca juga: Trik Bikin Kulit Glowing dengan Skincare dan Makeup

Final verdict

Black Rouge Crystal Heart Lock Shadow ini sudah jadi daily eye palette favorite saya, karena warnanya bagus-bagus dan mudah diaplikasikan. Tapi memang harganya cukup pricey, yaitu sekitar 200 ribu rupiah. But in my opinion, harganya sesuai dengan kualitas yang diberikan. Kemasannya juga doesn’t feel cheap at all. Apalagi jenis eye palette seperti ini bisa banget digunakan setiap hari, so you get your money’s worth.

 Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Kalau kamu lebih suka eyeshadow palette dengan warna natural atau warna-warna bold? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

Foto: Dok. Female Daily/Tirza Tiffani.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment