banner-detik

handbags

The Paka Collection, Koleksi Terbaru Kipling yang bergaya Kontemporer!

seo-img-article

Kipling memang sudah terkenal banget ya dengan produk tas nya yang selalu punya desain khas. Kali ini Kipling meluncurkan koleksi terbarunya yaitu The Paka Collection!

Terinspirasi dari perempuan pekerja kontemporer yang bergaya cantik dan membutuhkan kepraktisan, Kipling menghadirkan The Paka Collection. Koleksi ini dilengkapi dengan corak rose gold atau gunmetal hardware yang memberikan kesan mewah. Namun tidak hanya kesan mewah saja yang didapat tetapi juga ada kesan sporty dari strap bahunya. Lebih kerennya lagi, koleksi ini menggunakan bahan nilon dari Kipling yang iconic sehingga terlihat semakin elegan lho.

FW20_Paka+_KV_H_KI728868S_DELIA MINI Clean Blush ++

Produk-produk tas dari The Paka Collection pun dilengkapi dengan gantungan kunci yang menunjukkan elemen kreativitas dan kamu bisa sesuaikan dengan gayamu masing-masing. Nah, sebenarnya terdiri dari produk apa saja sih The Paka Collection ini? Pertama, ada Delia Backpack yang bisa kamu gunakan untuk bekerja. Kemudian Riri Crossbody Bag yang bisa digunakan untuk membawa perlengkapan kecil karena terdapat zip-top pouch. Terakhir, ada Olina Shoulder Bag yang akan memberikan kesan uptown pada penampilan kamu!

Semua produk dari The Paka Colletcion ini tentunya bisa kamu gunakan sehari-hari dimanapun dan dalam cuaca apapun lho, karena material yang digunakan juga waterproof sehingga barang bawaan kamu bakalan tetap aman deh!

FW20_Paka+_SV_V_KI488153H_OLINA_BLACK PU BL

Jadi, produk mana nih yang sudah kamu incar? Delia Backpack , Riri Crossbody Bag , atau Olina Shoulder Bag ?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment