banner-detik

skin care

4 Rekomendasi Retinol dan Bakuchiol dari Brand Lokal

seo-img-article

Buat yang masih bingung memilih, coba intip rekomendasi retinol dan bakuchiol dari brand lokal berikut ya!

Tahun ini, brand skincare lokal semakin banyak yang berlomba dalam inovasi produknya. Termasuk juga merilis produk yang mengandung retinol dan bakuchiol. Kedua kandungan ini memang masih jadi juaranya untuk anti-aging, menstimulasi produksi kolagen, dan mengatasi jerawat. Nah, langsung cek ya empat rekomendasi retinol dan bakuchiol berikut!

Bhumi HPR Retinol Serum & Bakuchiol Night Oil

hpr-retinol-serum

Produk terbaru dari Bhumi ini baru saja launch ekslusif di Beauty Studio by Female Daily hari ini!  Serum anti-aging ini mengandung 1% HPR atau Hydroxypinacolone Retinoate dan 1% Retinol. Apa kelebihnannya? Selain lebih stabil, HPR juga lebih rendah risiko iritasinya alias less-invasive. Sehingga bisa merawat kulit dari tanda-tanda penuaan tanpa membuat kulit iritasi. Ditambah lagi, di dalamnya juga mengandung 95% buffer dari natural extracts, seperti 2% honey, brown seaweed, prickly pear stem extract, serta wild pansy yang menutrisi dan punya manfaat soothing untuk kulit. Kemasannya yang berupa air-less pump juga jadi poin plus yang dapat menjaga kandungan di dalamnya dari oksidasi.

bakuchiol-night-oil

Gimana kalau mau mendapatkan manfaat anti-aging yang seperti retinol, namun sedang hamil atau menyusui? Bakuchiol jadi solusinya! Bhumi Bakuchiol Night Oil mengandung Babchi Oil yang kerjanya seperti retinol. 5% Bakuchiol ini dapat mengatasi jerawat beserta bekasnya, sekaligus menjaga kelembapan kulit. Nggak hanya itu, di dalamnya juga ada Sea Buckthorn Oil dan 10% Pomegranate Oil yang menutrisi kulit dan menstimulasi produksi kolagen, sehingga kulit lebih kenyal.

Kedua produk ini bisa kamu dapatkan di Beauty Studio by Female Daily dalam Anti-Aging Set bundle dengan harga yang lebih hemat juga lho, yaitu Rp544.000!

Bloomka Bakuchiol + Grapeseed Face Oil

FACE OIL LOKAL UNTUK KULIT BERJERAWAT - BLOOMKA BAKUCHIOL + GRAPESEED ANTI-ACNE FACIAL OIL

Bakuchiol bisa jadi alternatif dari retinol yang ampuh untuk mengatasi jerawat. Bloomka Bakuchiol + Grapeseed Face Oil memiliki formula non-greasy yang nyaman dipakai dan mudah meresap. Di dalamnya juga mengandung antioksidan tinggi, jadi efektif untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kerutan halus sampai jerawat juga.

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum

Buat yang mencari retinol serum yang gentle dan minim purging, ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum ini bisa jadi pilihan. Menggunakan teknologi encapsulated retinol, formula serum ini jadi lebih stabil, nggak mudah teroksidasi, serta lebih gentle saat dipakai ke kulit. Selain itu, ada beberapa kandungan yang menenangkan kulit juga, seperti licorice extract dan niacinamide.

Dari empat produk yang disebutkan di atas ada yang sudah kamu coba dan jadi favorit? Atau justru penasaran sama retinol dan bakuchiol dari Bhumi yang baru saja launch?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment