Rekomendasi Makeup dari Allglows, Sister Brand The Bath Box

Rekomendasi Makeup dari Allglows, Sister Brand The Bath Box

 

Buat pencinta makeup simple dan kilat, wajib banget cobain produk-produk dari Allglows ini!

Allglows, brand lokal yang rilis bulan September 2020 lalu, adalah sister brand The Bath Box. Dengan taglinefuss free makeup’, salah satu klaim dari produk Allglows ini adalah ‘no tools needed, all you need is your hand’. Kemasan produk-produknya juga termasuk sederhana, tidak ‘berisik’, dan tidak menggunakan banyak warna. Saya sudah mencoba beberapa produk dari Allglows, and here are some of my favorites!

Allglows Shake Lip Pigment

REKOMENDASI MAKEUP ALLGLOWS, SISTER BRAND THE BATH BOX 6

Allglows shake lip pigment ini teksturnya ink-like, which is pretty new. Saya baru pertama kali mencoba lip product yang teksturnya seperti ini. Saat diaplikasikan ke bibir, rasanya sedikit janggal karena rasanya seperti tidak menggunakan apa-apa. Seperti namanya, produk ini harus di-shake dulu sebelum digunakan, agar oil dan pigment di dalamnya tercampur sempurna sebelum diaplikasikan di bibir. Biasanya saya aplikasikan sedikit saja di area dalam bibir, lalu dibaurkan ke luar dengan jari. Teksturnya smooth banget, finish akhirnya matte tapi tidak terasa kering dan tidak memperjelas garis bibir, even better, ada efek plumping-nya juga!

Allglows Shake Lip Pigment ini sudah tersedia dalam sepuluh warna yang terbagi dalam dua set, yaitu Day to Day dan Dusk Till Down. Semua warnanya wearable banget untuk sehari-hari, dan banyak warna-warna warm tones jadi cocok banget untuk skin tone Indonesia. Dari kesepuluh warna ini, saya sudah coba empat warna, yaitu Carnation, Willow, Primrose, dan Scarlet, the last two shade is my favorite! Produk ini dijual seharga Rp129.000.

Baca juga: 2 Lipstik Lokal Terbaru yang Nggak Nempel di Masker!

Allglows Lid Pigment

REKOMENDASI MAKEUP ALLGLOWS, SISTER BRAND THE BATH BOX 3

Allglows Lid Pigment ini adalah liquid eyeshadow yang sudah tersedia dalam lima brown-ish color with different hue, ada yang pinkish brown (Woodrose), terracota brown (Canyon), peach brown (Sand), pale mauve brown (Haze), dan shade yang saya punya, Silt, is a deep brown color. Lid Pigment Allglows ini blendable banget, dan sangat pigmented, pakai sedikit saja sudah bisa untuk seluruh kelopak mata. Biasanya saya totol sedikit di area kelopak dekat lash line, lalu baurkan dengan jari. Setelah nge-set, this lid pigment won’t budge! Formulanya transferproof dan waterproof.

Baca juga: Review The Bath Box Rose Drop Brightening + Antioxidant Facial Treatment Oil

Allglows Light Pigment

REKOMENDASI MAKEUP ALLGLOWS, SISTER BRAND THE BATH BOX 2

Kalau kamu suka look yang glowing from within, kamu pasti bakal suka banget sama Allglows Light Pigment ini! Liquid eyeshadow ini tidak mengandung glitter, jadi memang tidak reflektif banget tapi cukup blinding dan tidak memperjelas tekstur kulit. Kalau pakai ini, saya tidak terlihat seperti lagi pakai highlighter, karena glow-nya natural seperti kulit sehat gitu.

Baca juga: Review The Bath Box Fresh Body Lotion, Pelembap Tubuh Aroma Citrus yang Nggak Lengket

Jadi itu produk favorit saya dari Allglows, produk-produk ini bakal cocok banget untuk pemula, atau yang suka dandan cepat anti ribet.

REKOMENDASI MAKEUP ALLGLOWS, SISTER BRAND THE BATH BOX 5.jpeg

Kira-kira kamu pengen cobain yang mana nih? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Tirza Tiffani.