banner-detik

beauty school

Solusi Dark Spot dengan Everwhite Niacinamide Serum

seo-img-article

Everwhite niacinamide serum, solusi untuk mengatasi noda bekas jerawat di wajah!

Selain Hyaluronic Acid, rasanya kandungan skincare yang akan dan selalu saya pakai hingga tua nanti adalah Niacinamide. Kenapa? Karena Niacinamide adalah salah satu kandungan yang selalu sukses untuk meredakan semua permasalahan pada kulit saya. Baik itu kulit kusam, jerawat atau lagi iritasi. Makanya setiap ada serum baru dengan kandungan niacinamide, pasti langsung saya coba.

Saya juga sering sekali merekomendasikan Niacinamide buat teman-teman yang baru mau pakai skincare, dan memiliki permasalahan kulit kusam atau jerawat. Niacinamide menjadi rekomendasi saya karena kandungan ini gentle dan cocok untuk segala jenis kulit. Rasanya, saya jarang atau bahkan hampir nggak pernah dengar ada orang yang kulitnya iritasi akibat menggunakan Niacinamide.

Fungsi Niacinamide sendiri banyak banget, yang paling populer adalah Niacinamide dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi inflamasi pada kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, memperkuat skin barrier dan bonusnya bisa membantu untuk menyamarkan noda jerawat.

Everwhite Niacinamide Brightening Serum-3

Hebat ya kandungan Niacinamide ini? Nah, ada yang baru nih dari brand lokal Everwhite. Jadi Everwhite baru saja mengeluarkan serum terbaru dengan kandungan utama Niacinamide. Nama serum ini sendiri adalah Everwhite Niacinamide Brightening Serum. Nah, ada yang beda nih dari serum Niacinamide keluaran Everwhite. Pertama kandungan Niacinamide dalam serum ini cukup tinggi, yaitu 10%, jadi lebih efektif untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, bekas jerawat dan juga mengontrol produksi sebum pada wajah.

Everwhite Niacinamide Brightening Serum-2

Pada serum ini juga dilengkapi dengan kandungan yang disebut G2White. Basically, G2White ini adalah kandungan yang memiliki kemampuan mirip hydroquinone. Di mana kandungan ini bekerja dengan menghambat pembentukan melanin pada wajah, sehingga kulit kamu nggak akan terlihat kusam dan bekas jerawat jadi lebih mudah untuk disamarkan. Walaupun cara kerjanya seperti hydroquinone, G2White ini lebih aman dan nggak akan bikin kulit ketergantungan kok.

Kalau serum Niacinamide pada umumnya memiliki tekstur yang cukup kental dan terasa sedikit lengket ketika dipakai, Everwhite Niacinamide serum ini memiliki tekstur yang lebih cair, sehingga lebih mudah menyerap dan nggak terasa lengket sama sekali. Penggunaannya bisa di pagi dan malam hari.

Everwhite Niacinamide Brightening Serum


Gimana, penasaran dengan serum ini? Kalian sudah bisa beli Everwhite Niacinamide Brightening Serum dengan harga Rp 117.000

Slow Down

Please wait a moment to post another comment