banner-detik

skin care

Review Nature Republic Vitapair C, Skincare Ampuh untuk Memudarkan Bekas Jerawat

seo-img-article

 

Saya mencoba toner dan serum dari rangkaian Nature Republic Vitapair C untuk membantu memudarkan bekas jerawat, ternyata berhasil!

 

Akibat susah menahan diri untuk tidak memencet jerawat, kulit saya jadi punya banyak acne scar. Apalagi tipe jerawat yang sering mucul di wajah saya adalah jerawat putih yang ada isinya gitu lho! Duh, rasanya gemes banget kalau udah matang, rasanya pingin cepat-cepat dikeluarin isinya. Untuk mengobatinya, saya menggunakan rangkaian skincare dengan kandungan vitamin C dari Nature Republic, yaitu toner dan serumnya. Apakah Nature Republic Vitapair C ini efektif untuk memudarkan bekas jerawat saya? Yuk simak review-nya!

Packaging

NATURE REPUBLIC VITAPAIR C 2

Kemasan produk ini simple banget, dengan kombinasi warna putih dan kuning. Di dalam kemasan toner Vitapair C ini terdapat bonus botol spray, jadi toner-nya bisa dituang ke dalam botol tersebut. Isi produknya sendiri cukup banyak, yaitu toner sebanyak 300 ml, dan serum sebanyak 45 ml.

Lihat juga: Serum Pilihan untuk Menghilangkan Dark Spots | Skincare 101

Formula

NATURE REPUBLIC VITAPAIR C 3

Rangkaian Vitapair C dari Nature Republic ini diformulasikan untuk mencerahkan kulit, sooth the skin, dan membantu mengatasi acne. Toner-nya bening dan cair, fungsinya sebagai exfoliating toner. Konsistensi serumnya juga cukup cair atau watery. Formula kedua produk ini ringan dan cepat meresap ke kulit.

Baca juga: 3 Skincare Lokal yang Mengandung Alpha Arbutin untuk Membantu Mengurangi Dark Spots

Penggunaan

NATURE REPUBLIC VITAPAIR 1

Skincare routine saya dimulai dengan cleanser, lalu lanjut Nature Republic Vitapair C Toner dan Serum, dan ditutup dengan moisturizer. Di pagi hari saya juga tidak lupa menggunakan sunscreen, apalagi kalau menggunakan skincare dengan kandungan vitamin C, sunscreen itu wajib hukumnya. Setelah menggunakan produk ini selama sekitar satu bulan, i’m amazed by the result!

Nature Republic Vitapair C Toner dan Serum ini berhasil membuat kulit saya jadi lebih cerah, sehingga bekas jerawat juga ikut memudar. Lalu, karena toner-nya adalah exfoliating toner, tekstur kulit saya juga jadi lebih halus. Rangkaian Vitapair C ini juga cukup ramah di kulit saya, tidak membuat iritasi, dan membantu merawat jerawat juga. Menggunakan Nature Republic Vitapair C Toner dan Serum ini membuat kulit saya jadi bening dan sehat!

Tips dari saya, terutama untuk teman-teman yang kulitnya kering, jika butuh a boost of hydration bisa menggunakan serum Hyaluronic Acid setelah step toner atau pelembap yang rich. Soalnya rangkaian Vitapair C ini light banget di wajah, jadi saat kulit saya lagi kering banget dan butuh hidrasi ekstra, biasanya saya pasangkan dengan produk lain yang fungsinya untuk melembabkan.

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Citrus untuk Mencerahkan Kulit

Final Verdict

NATURE REPUBLIC VITAPAIR C 1

Overall, saya suka banget sama rangkaian Vitapair C ini! Kulit saya jadi jauh lebih bersih, cerah, dan halus. My only complain is, botol spray mist-nya kurang halus saat disemprot ke wajah, tapi dari segi fungsi produk, semuanya oke banget dan sesuai klaimnya. Produk dari Nature Republic ini bisa didapatkan di official store Nature Republic di Tokopedia dan Shopee. Harga tonernya adalah 320.000 rupiah, dan harga serumnya adalah 450.000 rupiah. Produk-produk ini dijual dalam special set, jadi selain produk utama, ada bonus-bonus seperti botol spray, cotton pad, travel size serum dan gel cream juga.

 

Apakah kamu tertarik mencoba rangkaian Nature Republic Vitapair C ini? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Tirza

Slow Down

Please wait a moment to post another comment