banner-detik

makeup

Sunny Dahye Rilis Skincare-Infused Makeup, House of Hur

seo-img-article

Menggabungkan manfaat skincare dalam makeup, Youtuber Sunny Dahye buat brand pertamanya, Hur by Sunny Dahye.

Buat sebagian beauty influencer dan Youtuber, punya beaty brand sendiri sudah jadi salah satu ultimate goals. Selama ini sudah sering mereview beauty products buatan orang lain, tentunya ada saja keinginan untuk melahirkan produk hasil karya mereka sendiri. Begitu pun juga dengan Sunny Dahye, Youtuber Korea-Indonesia yang sudah 10 tahun berkecimpung di dunia konten beauty. Ia memang sudah punya mimpi untuk punya brand sendiri. Meski mengaku awalnya kurang pede, akhirnya lahirlah House of Hur dengan brand makeup-nya, yaitu Hur by Sunny Dahye.

hur sunny

Nama ‘Hur’ diambil dari nama keluarga Sunny yang dalam Hangul adalah ‘허’ atau dibaca ‘Heo’. Namun, dalam bahasa Inggris, terdengar seperti ‘hur’ atau ‘her’ yang merupakan female pronoun. Sunny menceritakan di video terbarunya kalau ‘House of Hur’ memiliki konsep ‘all about her’ dan melalui brand-nya, ia ingin menyampaikan edukasi tentang beauty juga. Sempat ada beberapa footage tentang proses pemilihan warna dan formulanya juga. Selain itu, Sunny beberapa kali membawa sampel produknya untuk dicoba MUA di Korea untuk mendapatkan feedback dari mereka. Sudah penasaran sama produk pertamanya? Bukan lipstick atau pun cushion, melainkan Garden Multi Sleek Pot yang bisa dipakai di bibir, pipi, dan mata.

Koleksi Hur Garden Multi Sleek Pot terdiri dari enam warna yang versatile dan cocok dipakai di berbagai skintone Indonesia. Diberi nama Garden karena nama-namanya terinspirasi dari nama bunga dan di dalam setiap Multi Sleek Pot terkandung flower oils yang berbeda, yaitu Rosehip Oil, Lavender Oil, Chamomile Oil, dan Camelia Oil. Sunny memang ingin membuat skincare-infused makeup supaya tetap ada skincare benefits yang didapatkan saat memakai makeup dari Hur.

swatch hur

  1. Pink Rosie: Mengandung Rosehip Oil. Warna light pink yang cocok dipakai daily.
  2. Lavender: Mengandung Lavender Oil. Merah dengan base warna plum. Selain dipakai sendirian, bagus juga untuk ombre.
  3. Playful Rosie: Mengandung Rosehip Oil. MLBB pink yang versatile untuk warm skintone sekali pun.
  4. Red Rosie: Mengandung Rosehip Oil. Warna merah yang universal dan langsung bikin wajah terlihat lebih cerah.
  5. Camelia: Mengandung Camelia Oil. MLBB peach dengan hint coklat.
  6. Chamomile: Mengandung Chamomile Oil. Nude peach yang subtle dan bisa jadi base ombre.

Congrats to Sunny Dahye! Produk House of Hur akan bisa dibeli di e-commerce akhir November mendatang. Kira-kira shade apa yang jadi pilihanmu?

 

Foto: Dok. Sunny Dahye.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment