banner-detik

skin care

Wednesday Wishlisht: Dr. Jart Cicapair Correcting Treatment

seo-img-article

Skincare-makeup hybrid ini bisa mengurangi kemerahan di wajah dengan instan. Makanya Dr. Jart Correcting Treatment masuk wishlist saya kali ini.

Suatu hari, saya dapat DM Instagram dari seorang teman. Isinya video beberapa orang yang cobain Dr. Jart Correcting Treatment dan cling! kemerahan di wajahnya langsung hilang seketika. Sejak itu, saya jadi kepikiran terus sama produk yang satu ini. Ternyata di TikTok pun juga sempat viral.

Sebenarnya konsep color correcting sama sekali nggak baru. Sejak bertahun-tahun lalu pun juga sudah banyak green corrector atau green primer buat menyamarkan kulit yang tampak kemerahan akibat rosacea atau pun jerawat. Saya pernah coba juga, namun rata-rata malah bikin wajah ashy karena tentunya saya nggak punya warna kulit orang Kaukasia. Lalu apa sih yang bikin Dr. Jart Correcting Treatment Beda dan bikin saya kepincut?

drjart

Line Cicapair dari Dr. Jart memang sudah ikonis banget ya. Bisa dibilang jadi salah satu pioneer produk skincare dengan Cica, yang kemudian makin populer dengan nama Centella Asiatica atau Tiger Grass. Kita pun juga sudah tahu kandungan ini bagus banget untuk menenangkan kulit iritasi dan membantu memperbaiki serta memperkuat skin barrier. Selain Cica, produk ini juga mengandung Panthenol yang menghidrasi kulit dan sudah dilengkapi SPF 30. Nah, yang bikin Cicapair Correcting Treatment unik adalah warna hijaunya yang akan berubah jadi beige setelah di-blend. Jadi wajah nggak kelihatan abu-abu alias ashy. 

Dipakainya di step apa sih? Buat pemilik kulit kering, Cicapair Correcting Treatment bisa dipakai setelah moisturizer dan sebelum sunscreen. Tapi kalau kulitmu cenderung berminyak, produk ini bisa juga menggantikan moisturizer mengingat ingredients-nya pun sudah melembapkan. Tentunya bisa juga jadi primer kalau setelahnya kamu akan pakai makeup lagi. Karena langsung mengurangi kemerahan di wajah, rasanya bisa deh dijadikan ‘makeup’ complexion yang konsepnya ‘my skin but better’.

Dr. Jart Correcting Treatment tersedia dalam dua ukuran, yaitu full size 50ml atau kamu juga bisa coba dulu yang ukuran 15ml. Harganya Rp770.ooo untuk full size dan Rp225.000 untuk ukuran 15ml. Kamu sudah bisa beli di website maupun store Sephora Indonesia!

Tertarik juga nggak sih sama Dr. Jart Correcting Treatment? Atau justru sudah coba duluan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment