banner-detik

makeup

5 Varian Warna Terbaru Allglows Shake Lip Pigment Launching di 11.11!

seo-img-article

Penasaran sama lip pigment dari Allglows? Mulai hari ini, ada 5 shade terbaru yang bisa kamu coba!

Salah satu brand lokal yang mewadahi The Bath Box dan Bloomka, meluncurkan brand lipstik lokal mereka bernama Allglows. Brand lipstik lokal ini belum lama launching 5 warna Lip Pigment dengan tekstur yang juicy matte, dan warna-warna warm tone yang cocok banget buat kulit perempuan Indonesia! Berhubung 5 shade sebelumnya disukai oleh banyak orang, di tanggal 11.11 hari ini Allglows meluncurkan 5 varian warna baru Shake Lip Pigment! Wohoo! So, gimana sih formula dari Allglows, dan apa aja shade terbarunya?

Formula

Allglows Shake Lip Pigment punya tekstur velvety matte. Mengandung Hyaluronic Acid dan Tripeptide-1, berfungsi untuk melembapkan bibir dan menyamarkan garis halus pada bibir yang dapat membuat bibir tampak lebih juicy, muda, dan sehat!

Baca juga: 2 Lipstik Lokal Terbaru yang Nggak Nempel di Masker

Previous Shades

allglows-willow-shake-lip-pigment--1

Ada 5 shade berbeda yang bisa kamu pilih saat awal launching produk Allglows. Warna-warnanya terdiri atas shades of pinkish nude hingga terracotta yang bervariasi, terdiri dari Willow, Snowberry, Gardenrose, Carnation, dan Hibiscus. Each of every color is really pretty and super well thought. Cocok dipakai warna kulit manapun!

Newest Shades

 IMG_1953

Baca juga: 4 Lipstik Lokal Murah Meriah di Bawah 150 Ribu yang Nyaman Untuk WFH

Kelima shade terbaru yang bisa kamu temukan dari Allglows Shake Lip Pigment mulai dari brick red hingga red wine dengan nama shades yaitu Protea, Primrose, Iris, Calla dan Scarlet. Shade terbaru Allglows bisa kamu dapatkan mulai 11 November ini di exclusive launch-nya via Tokopedia!

Allglows Shake Lip Pigment bisa kamu dapatkan seharga Rp129.000/pcs. Sedangkan “Dusk Till Dawn” Bundle yang berisi 5 varian warna bisa kamu dapatkan seharga Rp645.000! Selain itu, ada juga diskon spesial pada tanggal 11 – 17 November 2020, kelima warna terbaru Shake Lip Pigment akan dijual dengan diskon 30% untuk satuannya, jadi cuma Rp90.300, lho! Selain itu, kamu juga dapat membeli paket bundle Dusk Till Dawn yang berisi kelima warna terbaru Shake Lip Pigment dengan diskon 50% sehingga dijual dengan harga Rp322.500 saja. Worth banget kan?

So, banyak banget kesempatan diskon yang bisa kamu dapatkan di 11.11 ini! Jangan lupa cek Tokopedia untuk exclusive launch shades terbaru ini ya! Gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba?

Foto: Dok. The Bath Box.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment