FD Early Access: Everwhite Peptide Eye Cream Gel!

FD Early Access: Everwhite Peptide Eye Cream Gel!

Sedang mencari eye cream bertekstur light dan nggak bikin milia? Cobain Everwhite Peptide Eye Cream Gel! Dijamin kamu bakal penasaran!

Semenjak pandemi dan aktif working from home, batas antara jam kerja dan jam istirahat jadi nggak lagi karuan. Banyak melihat layar laptop maupun handphone bikin mata lelah, tanpa sadar kantung mata juga mulai membesar dan muncul lingkaran mata hitam! Tahu nggak, kalau hal ini dibiarkan begitu saja, bisa memicu kerutan dan garis halus terutama di area mata? Itu sebabnya kulit di area mata kamu perlu di rawat sejak dini! Well, good news for you all! Kamu bisa coba Everwhite Peptide Eye Cream Gel yang baru saja launch di tanggal 11.11 ini! So, what’s so special about this eye cream?

kk

Ingredients

Everwhite Peptide Eye Cream Gel memiliki 4 kandungan utama: Copper Tripeptide-1, Acetyl tetrapeptide 2, Dipeptide 2, dan Hyaluronate. Gabungan antara 3 jenis peptide dan hyaluronate ini efektif untuk melembabkan, merawat kehalusan kulit di sekitar mata, menyamarkan kerutan & garis halus di sekitar mata, serta membantu mengatasi kantung mata & mengurangi lingkaran hitam.

Baca juga: Eye Cream yang Harganya Terjangkau? Ini 7 Rekomendasinya!

Formula

Beda dengan eye cream lainnya yang biasanya thick, Everwhite Peptide Eye Cream Gel memiliki tekstur gel sehingga lebih mudah menyerap ke dalam kulit. Formulanya juga ringan banget dan milia safe! Kamu nggak perlu takut tumbuh milia di wajah karena produk ini aman dan cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Produk ini juga  bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui lho!

a;lsfjaslkjdf

Benefits

Selain menyamarkan kerutan & garis halus, masih banyak benefit lain yang bisa kamu dapatkan dari Everwhite Peptide Eye Cream Gel. Diantaranya adalah mengurangi lingkaran hitam, membantu mengatasi kantung mata, melembapkan kulit di sekitar mata, mencerahkan & menghaluskan kulit di sekitar mata, serta meningkatkan kekenyalan & elastisitas kulit di sekitar area mata. Gunakan secara rutin selama 2 minggu, dan kamu akan melihat hasilnya!

lkjflaksjflsajdf

Baca juga: 2 Produk Eye Treatment Lokal Terbaru yang Layak Dicoba!

How to Use

Setelah menggunakan toneroleskan Everwhite Peptide Eye Cream pada area di sekitar mata. Setelah produk sudah lumayan meresap, kamu bisa lanjutkan menggunakan skincare routine kamu yang lainnya. Hindari terkena mata, dan gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal ya!

alwejfalwjeflwaf

Everwhite Peptide Eye Cream bisa kamu dapatkan mulai hari ini, lho! Hanya dengan Rp 97.000 untuk 10 gram, kamu bisa dapatkan area mata yang sehat, kencang, dan awet muda! Produk ini juga sudah BPOM certified dan dermatologically tested.

So, tunggu apalagi? Jadi penasaran kan nyobain Everwhite Peptide Eye Cream?