banner-detik

lifestyle

Samsung Sumbang 200 Samsung Galaxy A01 Core untuk mendukung Pembelajaran Online!

seo-img-article

FD Member di sini ada yang sekolah maupun kuliah secara online nggak? Bayangin deh gimana sulitnya kalau nggak ada perangkat digital untuk sekolah online?

 

 

Samsung Galaxy A01 Core 4

Saat pandemi seperti ini, membuat kita semua harus berdiam di rumah dan nggak bisa menjalankan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Siswa-siswi yang sedang bersekolah harus rela belajar di rumah secara online. Menurut survey dari Kemendikbud pun sebanyak 4% siswa di Indonesia masih belum punya perangkat digital seperti handphone, dan sebagainya untuk belajar online. Kebayang dong, gimana sulitnya belajar online kalau nggak ada perangkat digital sama sekali?

Samsung Galaxy A01 Core 2

 

Baca juga: Serunya Menjelajah Korea dengan Samsung Galaxy Note 10+

Nah, Samsung Electronics Indonesia tentunya nggak hanya diam saja dan akan memberikan 200 unit Samsung Galaxy A01 Core beserta kartu SIM kepada 200 orang yatim piatu mulai dari SMA, SMK, Madrasah Aliyah, dan SLB di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Niatan baik dari Samsung ini bertujuan agar semua siswa-siswi bisa memiliki kesempatan yang sama untuk belajar dan meraih cita-citanya. Samsung Galaxy A01 Core ini jadi pilihan yang tepat untuk belajar secara online karena sistem operasinya yaitu Android Go yang dapat menghemat data, serta kamera 8 MP yang bisa mempermudah siswa-siswi saat belajar online.

Samsung Galaxy A01 Core 1

 

Baca juga: Samsung Galaxy S20 X  BTS Sudah Tersedia di Indonesia!

Nggak hanya memberikan bantuan 200 Samsung Galaxy A01 Core saja lho, ternyata Samsung juga sudah mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat Bangka sejak 2017 melalui Habitat for Humanity. Melalui program community development dan edukasi yang bernilai USD 750.000, Samsung dapat memfasilitasi perbaikan hunian dan konstruksi dasar serta pendidikan yang ada di Bangka Belitung. Brand seperti Samsung ini nih yang bikin selalu kagum!

 

 Foto: dok. Samsun, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment