banner-detik

entertainment 2

Coba 3 Makeup Look Ikonik dari MV Ariana Grande

seo-img-article

“Switchin’ the positions for you” pasti lagi sering terngiang-ngiang lagu terbaru Ariana Grande ini kan?

Lagi-lagi Ariana Grande meluncurkan another bop song dengan tajuk Positions. Sejak rilis 23 Oktober lalu, lagu ini sudah saya putar berulang kali saking sukanya. Tapi tidak hanya lagunya yang bagus, makeup look Ariana Grande di music video Position ini juga menarik perhatian saya. Kalau diingat-ingat lagi, Ariana Grande memang punya banyak banget iconic makeup look dari MV-nya! Nah, kali ini saya mau kasih beberapa tips dan rekomendasi produk kunci untuk recreate makeup look dari beberapa music video Ariana Grande.

Positions – Sharp Brown Cut Crease

Positions

Waktu melihat makeup look Ariana dari MV Position ini, saya langsung jatuh cinta sama cut crease-nya! Eye palette yang langsung muncul di kepala saya untuk membuat sharp brown cut crease seperti ini adalah Make Over Nudes Palette. Lalu, to cut the crease, saya biasanya menggunakan concealer dari rangkaian Maybelline Superstay, lalu di-set dengan powder atau cream color eyeshadow.

Rain On Me – White Graphic Liner

Rain On Me

Bagian yang iconic banget dari makeup look MV Rain On Me ini tentu white graphic liner di bagian mata. Saya sendiri pernah recreate makeup look ini karena memang viral banget di Instagram saat lagu ini dirilis, tapi saya buat yang versi rainbow-nya. Untuk membuat white graphic liner saya menggunakan Imagic Face Paint Palette yang warna putih. Jika kamu punya Snazaroo atau face paint merk lain juga bisa. Saya sudah mencoba menggunakan NYX White Liquid Liner untuk membuat look ini, tapi karena garisnya cukup tebal dan kuas white liner dari NYX ini ukurannya kecil, saya lebih suka menggunakan angled brush dan white face paint saja. Tips dari saya, gunakan cotton bud yang sudah dicelup ke micellar water untuk merapikan liner agar garisnya tampak lebih rapi.

Boyfriend – Pastel Blue Eyeshadow with Thick Liner

Boyfriend

Walaupun MV Boyfriend ini sudah rilis cukup lama, tapi makeup look Ariana Grande di MV ini masih jadi favorit saya! Eye look-nya cukup simple, menggunakan warna biru pastel, dan dipasangkan dengan wing liner yang cukup tebal. Mizzu Gradical Eyeshadow 05 cocok banget digunakan untuk recreate makeup look ini. Untuk membuat wing liner, produk favorit saya adalah Power Flick Eyeliner dari WCKD. Lalu, warna blush on yang digunakan di MV ini mengingatkan saya dengan warna blush ‘Please Me’ di Upmost Face Palette.

Dari semua look di atas, kamu paling suka yang mana nih? Atau ada makeup look lain yang kamu suka dari MV Ariana Grande? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment