banner-detik

sponsored post

Rangkaian Serum untuk kulit Kusam dan Jerawat dari Terra Beaute

seo-img-article

 

Tahu nggak sih, kalau pakai skincare itu bukan hanya sekadar merawat kulit? Tapi jadi me time, untuk merawat kesehatan mental kita?

Ini salah satu alasan kenapa saya nggak pernah skip skincare di malam hari. Mau lelah gimanapun, saya pasti menyempatkan untuk pakai skincare, seperti double cleans, serum dan juga pelembap. There’s something therapeutic and relaxing moment for me. Kalian gitu juga nggak?

Nah, ngomongin skincare yang bisa bikin rileks ada nih brand lokal baru namanya Terra Beaute yang menghadirkan skincare bukan hanya sekadar merawat kulit kita saja, tapi juga memberikan holistic wellness experience, yang bisa nurturing our body, mind and soul.

Terra Beaute

Visi brand Terra Beaute adalah menghadirkan produk skincare dengan bahan-bahan natural yang aman untuk lingkungan, namun memberikan hasil yang instant. Makanya nih, kalau kalian lihat kemasan Terra Beaute tuh unik sekali, didominasi dengan warna earth tone dan dikombinasi juga dengan sentuhan bamboo, yang bikin brand ini terlihat natural yet modern and instagramable!

Dari melihat visi, kemasan dan juga ingredients-nya, saya langsung tertarik banget untuk mencoba produk-produk Terra Beaute. Dari semua produk yang dimiliki Terra Beaute, saya paling tertarik dengan serumnya nih. Soalnya pas banget dengan permasalahan kulit saya yang kusam dan jerawatan karena maskne. Kalian juga penasaran dengan rangkaian serum ini? Yuk, kita bahas satu-satu.

Aurum Radiance Serum

Terra Beauty serum

Kalau kalian memiliki permasalahan kulit kusam, dark spot atau punya banyak bekas jerawat, serum ini cocok buat kalian deh. Dalam serum ini terdapat kandungan yang mencerahkan kulit, seperti Niacinamide/ vitamin B3, Acetyl heptapeptide-9, Colloidal Golddan, dan Alpha Arbutin. Di mana kandungan ini nggak hanya dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat, tapi juga dapat menyamarkan garis halus pada wajah. Dilengkapi juga dengan kandungan yang melembapkan dan menenangkan kulit irtasi, seperti Licorice extract, Aloe vera dan Chamomile.

Serum ini memiliki tekstur yang sedikit kental dan berwarna putih pekat. Saat diaplikasikan, memang serum ini ada aromanya, tapi wanginya segar dan nggak terlalu over powering. Serum ini langsung menyerap dengan sempurna dan nggak meninggalkan rasa lengket sedikitpun. Jadi buat kalian yang punya kulit normal- dry, bisa banget mencoba serum yang satu ini, soalnya bisa memberikan kelembapan hingga 24 jam!

Acne Soother Serum

 Terra Beaute 2.jpg

Hayo, siapa yang punya permasalahan maskne? Kalau kamu lagi punya banyak jerawat karena pakai masker penutup mulut, kamu cobain deh, tambahin Acne Soother Serum ini dalam rutinitas skincare kalian. Dalam serum ini terdapat AHA yang berfungsi untuk mengangkat atau melepaskan sel-sel kulit mati pada kulit, sehingga mencegah terjadinya clog pores. Untuk mengatasi permasalahan jerawat, pada serum ini juga ditambahkan Sulfur dan Tea Tree Oil, yang kaya akan anti-oksindan dan anti-inflamasi. Nah, supaya kulit nggak terasa kering atau menjadi mengelupas, Terra Beaute juga menambahkan Aloe Vera dan Chamomile extracts, untuk menjaga kelembapan kulit.

Serum ini memiliki tekstur yang cukup kental, berwarna bening, dan memiliki wangi tea tree. Ketika diratakan pada kulit serum ini memang membutuhkan sedikit waktu untuk menyerap, paling 1-2 menitan saja. Lalu hal kedua yang saya notice ketika menggunakan serum ini adalah rasa segar atau cooling sensation. Rasanya refreshing sekali.

 

Citrea Brilliance Serum

 Terra Beaute 3

Kalau kamu merasa kulit sudah nggak begitu kencang dan juga terlihat kusam, Citrea Brilliance Serum pas banget buat kalian. Biasanya nih, kulit yang kusam dan sudah nggak kenyal di usia yang masih muda, tandanya kulit kalian itu mengalami pre-mature aging. Apa yang menyebabkan pre-mature aging? Banyak banget, mulai dari life-style atau kalian nggak pernah menggunakan sunscreen. Dalam serum ini ada kandungan Palmitoyl Tripeptide-5 dan Hydrolyzed Collagen yang berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen di dalam kulit. Kolagen ini lah yang membuat kulit kita terlihat lebih kenyal dan kencang. Terakhir ada juga kandungan vitamin C di dalamnya yang dapat membantu warna kulit yang kusam kembali cerah dan memudarkan dark spots.

Secara tekstur Citrea Brilliance Serum ini sama seperti Acne Soother Serum. Yang membedakan adalah wanginya, di mana Citrea Brilliance Serum memiliki wangi spa room, yang lagi-lagi kalau dicium bikin pikiran dan badan terasa tenang dan rileks. Oh ya, citrea ini water based jadi cocok untuk all skin type dan bisa untuk kulit sensitive

Screenshot (1041)

Itu tadi penjelasan masing-masing serum. Karena ketiga serum ini memiliki fungsi yang berbeda, nggak ada salahnya nih kamu gabungkan dua serum dalam satu pemakaian, misalnya Aurum Radiance Serum and Acne Soother Serum atau Aurum Radiance Serum and Acne Soother Serum. My own favorite combo are Aurum Radiance Serum and Acne Soother Serum!

Gimana tertarik? Kamu sudah bisa membeli rangkaian skincare Terra Beaute melalui official store-nya di Shopee! Happy shopping!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment