banner-detik

sponsored post

Pori-Pori Bersih Tanpa Komedo dengan Ms. Glow Face Peel Scrub!

seo-img-article

Bingung mengatasi masalah pori-pori? Jangan lupa cobain Ms. Glow Face Peel Scrub!

Urusan pori-pori memang jadi salah satu masalah yang paling sulit di atasi, terutama untuk yang punya kulit komedogenik seperti saya. Wajah saya, terutama di bagian hidung, punya banyak blackhead atau benjolan kecil yang disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat. Kalau nggak diatasi dengan penanganan yang tepat, blackhead bisa bertambah banyak atau bahkan semakin parah. Itu sebabnya, saya nggak mau perawatan yang sembarangan untuk mengatasi blackhead. Baru-baru ini, saya nyobain Ms.Glow Face Peel Scrub, dan saya suka sama hasilnya! So, sebetulnya apa sih Ms. Glow Face Peel Scrub ini?

Ingredients

So, basically produk ini merupakan scrub lembut yang diformulasikan khusus untuk mengeksfoliasi sel kulit mati pada wajah. Ada 2 ingredients utama yang dikandung, yaitu Spirulina Extract & Centella Asiatica Extract. Fungsi utamanya memang ditujukan untuk mengangkat blackheads / komedo, serta mencerahkan wajah dengan teknologi bubble yang mengandung oksigen (O2) untuk membantu proses pembentukan kolagen dalam kulit! Nah, ada beberapa manfaat utama dari Spirulina Extract & Centella Asiatica Extract yang perlu kamu ketahui:

Spirulina Extract:

  1. Menghilangkan blackhead/komedo
  2. Mengontrol sebum di wajah
  3. Menyamarkan noda bekas jerawat
  4. Mencerahkan kulit wajah
  5. Mengangkat racun-racun
  6. Membantu pembentukan kolagen dalam kulit
  7. Mengatasi pigmentasi kulit

Centella Asiatica Extract

  1. Menutup pori-pori setelah eksfoliasi
  2. Memperbaiki elastisitas kulit
  3. Meredakan kemerahan dan iritasi
  4. Mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat

12344

Ingredients lainnya yang terkandung juga merupakan non-irritants, sehingga cocok untuk digunakan segala jenis kulit, serta mampu membersihkan wajah secara maksimal. Here are the full ingredients:

Aqua, Decyl Glucoside, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycerin, Acrylates Copolymer, Phenoxyethanol, Arbutin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Fragrance, Spirulina Maxima Powder, Centella Asiatica Extract, Silica, CI 77891, CI 19140, CI 42090

Baca juga: 5 Facial Scrub Sekaligus Masker yang Layak Kamu Coba

Formula

1234555

Nah, menurut saya yang bikin Ms.Glow Face Peel Scrub ini unik adalah formula khususnya yang bisa membentuk busa/bubble foam. Busa inilah yang pada akhirnya membersihkan wajah kita secara lebih menyeluruh! Cara kerjanya, perfluorokarbon yang dikandung membantu melarutkan oksigen (O2). Mirip seperti cara kerja air melarutkan karbondioksida (CO2) untuk membuat air soda. Oksigen kemudian dipompa ke dalam lapisan kulit sehingga kotoran dan komedo dalam kulit tersedot keluar dari pori-pori. Menarik banget ya cara kerjanya? Selain itu, ada juga teknologi Bubble yang terkandung, sehingga nggak menimbulkan iritasi pada saat pemakaian! Jadi, buat kamu yang punya kulit sensitif, nggak usah takut pakai produk ini!

How To Use

1234567

Ada 3 step utama yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan Ms. Glow Face Peel Scrub:

Step 1 – Ambil Face Peel Scrub secukupnya, oleskan ke seluruh wajah atau pada daerah tertentu yang diinginkan.

Step 2 – Diamkan sejenak, tunggu hingga bubble foam terbentuk (5 menit)

Step 3 – Pijat secara lembut bubble foam untuk menghilangkan blackhead & kotoran di wajah, bilas dengan air hangat sampai bersih. Gunakan Ms. Glow Face Peel Scrub 2x seminggu untuk hasil yang maksimal!

Baca juga: Cara Memilih Face Exfoliator Sesuai Kondisi Kulit

Final Verdict

unnamed

Setelah nyoba produk ini selama sekitar 2 minggu, saya bisa bilang produk ini efektif bikin pori-pori saya jadi jauh lebih bersih. Komedo saya jauh lebih berkurang, dan setiap prosesnya juga super enjoyable dan nggak bikin iritasi! Selain itu, harganya juga cukup affordable. Kamu bisa dapatkan Ms. Glow Face Peel Scrub seharga Rp 125.000/tube!

So, gimana menurut kalian? Ada yang penasaran juga sama Ms. Glow Face Peel Scrub? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment